Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Sejarah Kartun Spongebob

Sejarah Kartun Spongebob
Spongebob ini dipopulerkan oleh Nickelodion sendiri. Bila kita ketahui spongebob pada bebrapa waktu saat ini nyatanya spongebob telah dipopulerkan mulai sejak th. 1999. 

Ciri-khas Spongebob ini di ciptakan oleh Stephen Hillenburg. Stephen Hillenburg ini yaitu seseorang animator serta pakar biologi laut, pantesan saja semuanya eksplorasi lautnya begitu dekat dengan fakta. Serta Spongebob ini diterbitkan oleh perusahaan beliau juga yakni, United Plankton Picture Inc. 

Di Indonesia Serial ini dipertunjukkan pertama kalinya oleh Lativi, masih tetap ingat dengan Lativi?, yah benar saat ini telah jadi TV One. Tapi saat ini hak siar Nickelodion ini telah dibeli oelh Global TV. Maka dari itu saat ini kita telah tidak sempat lihat spongebob di TV One kembali. 
Spoiler for Creator Stephen Hillenburg : Show 

Quote : 
IDE DASAR SPONGEBOB. 
Spoiler for Spongebob : Show 
Spongebob Squarepant yaitu seekor Spon yang berada di dalam tempat tinggal nanas di dalam laut dikota Bikini Bottom. Spongebob memiliki tetangga yang bernama Squidward yang di ambil dari seekor gurita. Terkecuali Squidward ada pula ciri-khas dari Patrick Star, ciri-khas yang di ambil dari Bintang laut merah muda. 

Bikini Bottom terdapat di dalam lautan Pasifik, yang digambarkan jadi kota umum yang digambarkan mempunyai, pusat kota, Tepi kota, Lapangan terbang, dan lain-lain. Stephen hilenburg menyebutkan kalau Bikini bottom yaitu reka ulang lebih kurang dari kota Seattle, Washington.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay