Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Stasiun kereta api terindah

Stasiun kereta api terindah
Kereta api yaitu satu diantara fasilitas transportasi yang disenangi beberapa orang. Di Indonesia, terutama kereta api listrik yaitu transportasi yang begitu disayangi orang-orang. Terutama di lokasi Jabodetabek dengan kereta komuternya yang sekarang ini terdaftar ada sekitaran 16. 000 penumpang sehari-harinya (menurut sumbernya). Angka itu bisa membengkak pada pukul pergi serta pulang kantor. Sayangnya perkembangan ketertarikan pada KRL tidak disertai dengan sarana yang ideal, keamanan yang terjamin serta jadwal yang seringkali tidak pas saat. Bahkan juga banyak kondisi stasiun kereta api yang masih tetap jauh dari nyaman. Berlainan dengan diluar negeri, sarana umum ini begitu terbangun serta begitu nyaman. Di bawah ini yaitu 10 stasiun kereta api yang menarik di semua dunia. Serta mudah-mudahan ke depan Indonesia bisa mencontohnya. 
10 desain yang menarik dari stasiun kereta api di dunia 

10. Stasiun Kereta Api Atocha Madrid, Spain 
Atocha Madrid yaitu stasiun kereta api yang melayani kereta komuter antar kota dari serta ke Barcelona (Catalonia), Saragosse (Aaragon), Seville (Andalusia) serta Valencia (Daerah Levante). Stasiun Kereta Api Atocha Madrid yaitu stasiun yang mempunyai arsitektur yang mengagumkan dengan desain eco-green di dalamnya serta jadi stasiun yang paling indah didunia. Atocha sempat alami kebakaran serta berkali-kali diperbaiki sampai th. 1992. Desain Atocha di inspirasi dari Orsay Museum di Paris, dengan memberi sentuhan kebun hijau atau taman tropis di dalamnya yang buat orang terasa nyaman di dalamnya. 
Atocha Railway Station Madrid, Spain 

9. Chhatrapati Shivaji Terminus, India 
Chhatrapati Shivaji Terminus yaitu stasiun kereta api pusat di India yang dilindungi UNESCO jadi Website Warisan Dunia. Chhatrapati Shivaji Terminus mempunyai desain yang begitu unik serta mengesankan dengan style Victorian Gothic. Kombinasi arsitektur Italia, Revival Victoria dengan arsitektur Gothic tradisionil, India. Dengan detil desain yang begitu indah jadikan Chhatrapati Shivaji Terminus yaitu satu diantara stasiun kereta api yang paling indah didunia. 
Chhatrapati Shivaji Terminus, India 

8. St. Pancras Station (UK) 
St. Pancras Station yaitu stasiun paling indah didunia dengan arsitektur bergaya Victoria. St. Pancras Station melayani jalur domestik serta jalur internasional. St. Pada th. 2000 Pancras Station diperluas untuk terminal Eurostar, kereta api paling cepat didunia. Kelihatannya London menginginkan menjaga citra dengan Big Ben-nya, begitu halnya desain stasiun St. Pancras Station yang ada jam di menaranya. 
St. Pancras Station (UK) 

7. Gare de Strasbourg, Perancis 
Gare de Strasbourg yaitu stasiun yang mempunyai bangunan yang begitu indah. Gare de Strasbourg terdapat di lokasi Alsace, sisi timur Perancis. Stasiun Gare de Strasbourg melayani rute domestik Perancis serta rute internasional ke benua Eropa, seperti ke Munich, Zurich. Gare de Strasbourg didesain oleh Johann Jacobsthal, arsitek asal Berlin. 
Gare de Strasbourg, France 

6. T-Centralen, Swedia 
T-Centralen yaitu stasiun kereta api yang paling indah didunia serta terdapat di Stokhlom, Swedia. T-Centralen yaitu stasiun metro yang melayani kereta komuter. Desain interior T-Centralen begitu mengesankan dengan Blue Line atau dinding yang bercat biru dengan corak flora. 
T-Centralen, Sweden 

5. Kiyevskaya Station, Moscow 
Kiyevskaya yaitu stasiun kereta api yang mempunyai desain yang paling indah didunia. Kiyevskaya di desain dengan atap melengkung yang rendah dengan detil desain yang indah. Tiang-tiang penyangganya di menghias dengan ukiran berwarna emas. Kiyevskaya makin indah dengan diperlengkapi lampu gantung yang artistik menaikkan kesan kuno dari bangunan itu. Disepanjang koridor dipasang photo tokoh populer di Russia seperti Lenin. 
Kiyevskaya Station, Moscow 

4. Britomart Station, Selandia Baru 
Britomart Station yaitu stasiun kereta api yang paling indah didunia. Sewaktu nyaris kebanyakan orang beranjak ke kehidupan yang moderen dengan bangunan-bangunan yang moderen, jadi tidak demikian dengan di Britomart Station. Di Britomart Station anda bisa temukan panorama yg tidak umum yakni padang rumput yang hijau serta luas di satu stasiun kereta api. Namun sayangnya panorama ini tidak lama karna rumput hijau yang indah itu di untuk buat kepentingan syuting. 
Britomart Station, New Zealand 

3. Kanazawa Station, Jepang 
Stasiun kereta api Kanazawa yaitu kereta api paling menarik didunia yang terdapat di Jepang. Kanazawa terdapat di kota Kanazawa, Perfektur Ishikawa serta jadi stasiun paling besar di Perfektur Ishikawa. Arsitektur Stasiun Kanazawa begitu moderen, di pintu gerbangnya ada dua buah pilar yang mirip drum besar. 
Kanazawa Station, Japan 

2. Berlin Hauptbahnhof, Jerman 
Berlin Hauptbahnhof yaitu stasiun kereta api kebanggaan warga Berlin yang diresmikan pada th. 2006. Arsitektur Berlin Hauptbahnhof begitu moderen, futuristik serta jadi stasiun kereta api paling menarik didunia. Berlin Hauptbahnhof diarsitekturi oleh Meinhard von Gerkan. 
Berlin Hauptbahnhof, Germany 

1. Stasiun Kereta Api Shanghai 
Stasiun Kereta Api Shanghai yaitu stasiun kereta api paling menarik didunia. Stasiun Kereta Api Shanghai yaitu stasiun kereta api yang “baru”, yang dipindahkan dari Stasiun Kereta Api Shanghai Utara pada th. 2006. Stasiun Kereta Api Shanghai begitu moderen, indah serta nyaman untuk beberapa calon penumpang. 
Shanghai Railway Station 
Anda tengah membaca Artikel mengenai 10 Stasiun K. A Terindah di Dunia, bila Anda suka pada Artikel di situs (blog) ini, silakan masukan e-mail Anda berikut ini untuk berlangganan gratis lewat e-mail, begitu Anda juga akan memperoleh kiriman artikel baru.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay