Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Televisi termahal di dunia

Televisi termahal di dunia
Tv memanglah tidaklah barang baru di masa serba digital seperti saat ini. Bermacam type tv bisa dengan mudahnya Anda jumpai di market. 

Tetapi sebagian tv ini nyatanya bukan sekedar berwujud jadi barang elektronik. Lewat desain yang unik yang dibalut dengan feature mutakhir, tv ini dapat bernilai begitu mahal. 

7. Samsung UA110S9 110-inch TV (Rp 2, 1 miliar) 

TV ini adalah satu diantara TV paling baik yang di keluarkan oleh Samsung. Dengan monitor selebar 110 inch, TV ini diperlengkapi dengan kwalitas gambar menarik dan resolusi yang begitu tinggi. 

Diluar itu, TV ini diperlengkapi dengan sistem navigasi jauh yang sangat mungkin pemakainya mengontrol siaran tanpa ada mesti menggunakan remot tetapi menggunakan nada. 

6. Sharp LB-1085 LCD TV (Rp 2, 2 miliar) 

TV produksi Sharp ini adalah satu diantara TV paling baik didunia serta umumnya seringkali digunakan untuk kepentingan komersial. TV ini diperlengkapi dengan monitor selebar 108 inch serta kwalitas gambar yang begitu bagus. 

TV besar ini sangat mungkin Anda agar bisa melihat acara kegemaran tanpa ada mesti terganggu dengan problem sinar, karna TV ini dapat diperlengkapi dengan feature pencahayaan automatis. 

5. Panasonic 152-Inch Plasma TV (Rp 6, 9 miliar) 

Panasonic 152-Inch Plasma TV adalah satu tv dengan feature yang begitu mutakhir. Lewat feature 3D serta Ultra High Definition yang dipunyainya, Anda dapat untuk melihat acara favorite Anda dengan kwalitas gambar 4 kali tambah baik dari TV High Definition yang lain. 

Cost yang dibutuhkan untuk mempunyai TV ini mahal. Anda mesti ikhlas untuk merogoh kocek sampai US$ 500. 000 atau sama dengan Rp 6, 9 miliar untuk mempunyai TV ini. 

4. C Seed 201 (Rp 9, 4 miliar) 

TV ini tidak cuma bisa memuaskan keperluan Anda agar bisa melihat acara favorite, TV mewah ini dapat juga membuat cantik pojok tempat tinggal Anda. 

Dengan monitor selebar 201 inch, TV ini di desain untuk ditempatkan diluar ruang karna mempunyai feature mutakhir yang bisa menahan sinar matahari. Diluar itu tv ini diperlengkapi dengan 12 speaker broadband, dan kwalitas warna menjangkau 281 triliun radian. 

3. Stuart Hughes Prestige HD Supreme Edition (Rp 20, 8 miliar) 

Bukan sekedar diperlengkapi dengan feature super mutakhir, TV ini dihiasi dengan emas 19 kg serta 48 berlian jadi bingkainya. Diluar itu, sebagian batu mulia juga digunakan jadi penghias bingkai tv mewah ini. 

Tidaklah heran jika TV berlayar lebar 55 inch ini di bandrol dengan harga menjangkau US$ 1, 5 juta atau sama dengan Rp 20, 8 miliar. 

2. The Titan Zeus (Rp 22, 2 miliar) 

Bila Anda mempunyai uang sejumlah Rp 22, 2 miliar tetapi bingung bagaimana caranya menghabiskannya, beli TV ini mungkin saja mungkin saja jawaban. 

Walau demikian, Anda mesti mempunyai tempat tinggal yang begitu besar sebelumnya mengambil keputusan untuk beli TV, karna dengan monitor selebar 370 inch, The Titan Zeus berhasil memperoleh predikat jadi TV paling besar didunia. 

1. Stuart Hughes Prestige HD Supreme Rose Edition (Rp 31, 2 miliar) 

Nomor urut pertama jatuh pada satu tv buatan Stuart Hughes Company. Terkecuali feature mutakhir, TV ini di buat bermaterial yang begitu mahal. 

28 kg emas solid 18 karat digunakan untuk buat bingkai TV mewah ini. Diluar itu TV ini bertahtakann 72 berlian 1 karat yang melapisi nyaris semua permukaan bingkai. (Vna/Ndw)

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay