Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tempat paling angker di Bandung

Tempat paling angker di Bandung
Bandung adalah gudangnya objek tempat wisata mistis. Banyak tempat angker menyebar di kota yang seringkali dikatakan sebagai Paris van Java ini. 
Tersebut disini sebagian tempat paling angker yang bisa Anda kunjungi di Bandung : 
1. Universitas ITB Komplek perguruan tinggi yang telah ada mulai sejak zaman kolonial belanda ini memanglah banyak mempunyai cerita misteri. Banyak mahasiswa ITB yang seringkali lihat penampakan di lokasi-lokasi seperti lab mesin, aula barat, PAU, lapangan, sipil, serta yang lain. Penampakan hantunya juga beragam macam, ada hantu muka rata, hantu yang mirip rekan kita, serta yang lain. Terkecuali di komplek kampusnya, lokasi sekitaran ITB juga populer begitu menyeramkan. Salah satunya yaitu Jalan Tamansari yang rimbun dengan pohon-pohon serta dipandang jadi rumahnya beberapa kuntilanak. Di sekitaran jalan Dayang Sumbi banyak juga yang seringkali lihat penampakan. 
2. Tempat tinggal Ambulans Di satu tempat tinggal di Jalan Bahureksa ada ambulans tua yang ditutup dengan terpal. Konon ambulans itu tidak dapat dipindahkan serta seringkali menyala sendiri pada malam hari. Ambulans itu tuturnya sempat membawa jenazah sang yang memiliki tempat tinggal yang wafat karena kecelakaan. Tetapi alih-alih kembali pada rumah sakit, ambulans itu malah jadi kembali pada tempat tinggal itu. 
3. SMAN 3 serta 5 Bandung Bukan sekedar populer jadi satu diantara SMA favorite di Bandung, komplek sekolah SMAN 3 serta 5 dikenal juga karna keangkerannya. Konon di bangunan sekolah berdesain ciri khas Belanda itu seringkali keluar penampakan sesosok noni Belanda bernama Nancy. Hantu itu seringkali tampak di satu diantara jendela di lalu atas saat malam hari. 
4. Goa Belanda serta Jepang Di lokasi taman rimba raya Ir. Juanda, Dago Pakar, ada dua buah goa peninggalan Belanda serta Jepang. Goa yang ada didalam rimba itu adalah sisa tahanan serta tempat penyiksaan beberapa romusha yg tidak taat saat bekerja. Sampai saat ini seringkali terdengar nada jerit kesakitan serta tangisan didalam goa itu. Diluar itu, beberapa pengunjung goa itu juga dilarang untuk mengatakan kata “lada” karna dapat menyinggung penghuni goa itu. Bila mengatakan kata itu, jadi umumnya orang itu juga akan segera kesurupan. Bila Anda menginginkan bertandang kesini, simak review kami di artikel ini. 
5. Jalan Siliwangi Tidak jauh dari universitas ITB, persisnya di Jalan Siliwangi, ada satu mitos yang begitu melegenda. Konon pada th. 80an di jalan itu ada seseorang anak kecil yang wafat dunia karena tertabrak mobil. Anak kecil itu beritanya seringkali menampakan diri sembari mencari bonekanya yang hilang saat berlangsung kecelakaan.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay