Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tokoh penemu kamera digital

Tokoh penemu kamera digital
Profil serta Biografi Steven Sasson. Beliau lahir pada tanggal 4 Juli 1950 di Brooklyn, New York Amerika, dia yaitu seseorang insinyur tehnik listrik Amerika serta penemu camera digital. Penemuan diawali pada th. 1975, Steven sasson memperoleh pekerjaan yang begitu berat dari atasannya Gareth A. Lloyd di Eastman Kodak Company, Mungkinkah camera dibuat memakai elektronik solid state, pencitra solid state, satu sensor elektronik yang di kenal jadi charge coupled piranti (CCD) yang menyatukan info optik. Texas Instruments Inc sudah membuat camera elektronik pada th. 1972 yang filmless tapi bukanlah digital, bukanlah analog yang memakai elektronik. 

Sesudah pencarian literatur mengenai digital imaging nyaris tidak memperoleh hasil, Sasson lalu tertarik pada apa yang ada, konverter analog ke digital yang diadaptasi dari komponen Perusahaan Motorola, Kodak camera film lensa serta CCD chip kecil dikenalkan oleh Fairchild Semiconductor pada th. 1973. 

Dia mengatur serta membuat circuit digital dari pertama, memakai pengukuran osiloskop jadi tips, Prototipe awal satu camera digital pertama sudah lahir, Tak ada gambar untuk lihat semua prototipe. Pada Desember 1975, Sasson serta teknisi intinya membujuk asisten laboratorium untuk berpose buat mereka. Gambar hitam -putih, di tangkap pada resolusi 0, 01 megapixel (10. 000 pixel), ambil 23 detik untuk merekam ke kaset digital serta yang lain 23 detik untuk membaca dari unit pemutaran ke tv. Lalu keluar di monitor. 

Camera Digital Pertama di Dunia Buatan Steven Sasson 

Steven Sasson serta Camera Digital Temuannya 

Sasson saat ini bekerja membuat perlindungan hak intelektual dari perusahaannya, Eastman Kodak Company. Pada 17 November 2010, Presiden AS Barack Obama memberi Sasson satu medali " National Medal of Technology and Innovation " di satu upacara di Ruangan Timur Gedung Putih. Ini yaitu kehormatan teratas yang didapatkan oleh pemerintah AS untuk ilmuwan, insinyur, serta penemu.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay