Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tumbuhan paling menakutkan

Tumbuhan paling menakutkan
7 TANAMAN PALING MENGERIKAN 

1. Amorphophallus Titanum 

Bunga bangkai. Nama datang dari fakta kalau tanaman sangat mungkin keluarkan bau yang tuturnya sama seperti bau daging yang membusuk serta mati. The Amorphophallus titanum adalah tanaman yang cuma berada di rimba Tropis Sumatera, walau sudah ditransplantasikan, dipanen, serta tumbuh di semua dunia. Pabrik ini menjangkau 10 mtr. menjulang serta erat mirip Calla lily tapi dengan spadex tumbuh di tengahnya itu. Walau bau tidak mengasyikkan untuk hidung manusia, melayani maksudnya : menarik kumbang bangkai, kumbang kotoran, serta daging lalat. 

2. Rafflesia Arnoldii 

The Rafflesia arnoldii tanaman beda pada daftar yg tidak di kenal karna keindahan atau keanggunan, namun untuk pesanan serta ukuran. Hal semacam ini begitu langka serta itu tidaklah tanaman Anda cuma dapat tumbuh dimanapun, meletakkannya lebih tinggi dalam daftar ini. Seperti vulgaris Dracunculus, bau itu begitu serupa dengan daging busuk serta bau ini dibutuhkan untuk menarik serangga spesifik yang selanjutnya juga akan penyerbukan tanaman untuk perkembangan selanjutnya. Tanaman ini dinamakan Sir Stamford Raffles, seseorang pria yang membangun koloni Singapura. Anda juga akan temukan tanaman ini di rimba hujan Kalimantan serta Sumatera dan di kepulauan Indonesia. Memberikan untuk kekhasan itu, jadi arnoldii Rafflesia dipandang jadi tanaman dengan bunga paling besar, yang bisa menjangkau sampai £ 24 serta selebar 3 kaki. 

3. Dracunculus Vulgaris 

Terkadang dimaksud Lily Stink atau Dragonwort, beberapa vulgaris Dracunculus memperoleh namanya dari memiliki bentuk. Tanaman ini mempunyai spadex lama yang seringkali warna ungu hitam atau begitu dalam yang dikelilingi oleh seludang perbungaan itu. spadex ini seringkali dikatakan sebagai naga yang bersembunyi di seludang perbungaan itu. Tanaman ini seringkali diketemukan di Balkan, termasuk juga Kreta, Yunani, serta Kepulauan Aegean. Tetapi, beberapa peneliti sudah dapat mengambilnya dari tempat itu serta panen itu di AS di negara sisi seperti Tennessee, Oregon, serta California. Mereka juga sudah di ambil untuk Puerto Rico. 


4. Nepenthes 

Nepenthes diketemukan di Indocina, Australia, serta di semua Kepulauan Melayu. Ini tumbuh subur di tempat kelembapan tinggi dengan curah hujan rata-rata serta banyak sinar. Dengan nama seperti cangkir monyet, bagaimana tidak dapat itu agak aneh? Nama ini cukup cocok jadi beberapa orang sudah mencermati monyet minum dari tanaman. Tanaman ini pertama kalinya diterangkan pada 1658 jadi sekitaran 3 mtr. dengan panjang daun 7 inci yang memegang bunga berongga. Bunga berongga yang diterangkan seringkali penuh dengan cairan yang pabrik menghasilkan sendiri. Cairan terkadang diminum oleh mamalia, namun maksud sesungguhnya yaitu untuk menenggelamkan mangsanya. Ada pula yang " tutup " hingga untuk bicara yang meliputi sisi atas bunga yang meliputi cairan. Ada bunga tinggi, yang menggantung dari tanaman merambat, serta bunga rendah yang lebih dekat ke tanah. 

5. Hydnora Africana 

Asli ke Afrika selatan, africana Hydnora, tanaman parasit, yaitu satu diantara yang permanen mungkin saja juga akan beralih fikiran mengenai sniffing bunga. Hal semacam ini mungkin saja paling di kenal karna aroma menjijikkan, yang seringkali dibanding dengan bau kotoran. aroma ini menjijikkan namun yang dibutuhkan untuk keberlangsungan hidup tanaman, hingga bisa menarik kumbang kotoran, kumbang bangkai, serta penyerbuk yang lain. Tanaman perangkap bug ini serta mereka pada akhirnya dibebaskan sesudah di buka kembali. Bukan sekedar tanaman bau jelek, juga tidak mempunyai karakter estetika karenanya baik. Ini yaitu cokelat kusam/tanaman abu-abu yg tidak mempunyai daun serta betul-betul terlihat sesuai sama itu mempunyai hidup untuk tidak itu. Tanaman tumbuh bawah tanah tapi satu diantara sisi cuma dapat lihat yaitu bunga berdaging yang tumbuh diatas tanah. 

6. Victoria Amazonica 

Dari pengalaman, Anda mungkin saja tahu kalau lily pads serta lili air tidak tanaman besar. Mereka mungkin saja ukuran tangan manusia, bila tidak smidge yang semakin besar. Demikian sebaliknya, tanaman Amazonica Victoria bisa memegang tangan manusia, dan semua badan manusia £ 300. Itu benar, mereka seperti batu loncatan di air. Tanaman ini teratai air paling besar yang sempat diketemukan, serta semua suatu hal mengenai hal semacam ini yaitu besar. akar tersebut lebih dari 26 mtr. panjang serta daun serta bunga bisa tumbuh jadi sekitaran 10 mtr. dengan diameter. Tanaman ini bukan sekedar besar, tapi perubahan warna. Saat bunganya mekar malam pertama, mereka yaitu warna putih murni. Esok harinya mereka merah muda. Walau keindahannya, tanaman ini tercakup dalam duri menusuk, terkecuali bunga, akar, serta pad tersebut. 

7. Welwitschia Mirabilis 

Saat datang ke beberapa besar makhluk hidup, air serta makanan yaitu satu kewajiban. Tetapi, untuk mirabilis Welwitschia, 3 inci air sepanjang bekerja selama th. dengan baik. Satu inci ini umumnya datang dari hujan sedang 2 yang lain inci yang disiapkan oleh lautan kabut. Tetapi, kekurangan air bisa menerangkan hal semacam ini pabrik penampilan-itu kering, kasar, saksikan tentu pas paling tidak tebal cetakan. Tanaman ini cuma tumbuh 2 daun sepanjang semua siklus hidup, yakni sekitaran 1, 000-2, 000 th., namun mereka seringkali berpisah sesudah tumbuh jadi s/d 13 kaki, yang buat tanaman terlihat sesuai sama itu mempunyai lebih. Dengan periode hidup, tanaman sudah terima nama jadi " fosil hidup. "

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay