Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Wisata Paling Berbahaya Di Dunia

Wisata Paling Berbahaya Di Dunia
Obyek wisata dikunjungi untuk nikmati panorama atau cuma jadi tempat menentramkan diri dari aktivitas keseharian. Lantas bagaimana bila tempatnya beresiko? Apakah anda dapat nikmati liburanmu dengan tenang? Bila anda tidak bernyali tinggi, janganlah beberapa cobalah deh bertandang ke tempat ini!

1. Madidi National Park, Bolivia
Tentu anda tidak yakin kan bila tempat ini beresiko? Tempat ini adalah habitat dari fauna paling beracun serta agresif didunia.

2. Gunung Merapi, Yogyakarta
Tentu sudah mengetahui kan bila Gunung Merapi begitu beresiko bila meledak. Gunung ini telah meletus sejumlah lebih dari 60 kali dalam lima era. Waktu meledak, gunung ini dapat keluarkan abu serta asap yang terbang sampai 10 ribu kaki.

3. Snake Island, Brazil
Beberapa peneliti menyebutkan kalau tiap-tiap satu mtr. tentu anda juga akan temukan ular di pulau ini. Hati-hati bila anda berjumpa ular Bothrop, karna adalah ular yang paling berbisa didunia.

4. Trek Kokoda, Papua Nugini
Trek ini telah populer mulai sejak Perang Dunia II. Trek selama 60 mil ini telah merenggut nyawa enam orang penjelajah asal Australia.

5. Death Valley, USA
Tempat ini dikatakan sebagai oven bumi. Suhu ditempat ini menjangkau 56, 7 derajat celcius. Rata-rata orang cuma dapat bertahan sepanjang 14 jam ditempat ini tanpa ada air.

6. Lake Natron, Tanzania
Janganlah terkecoh dengan warna yang indah dari danau ini! Danau ini memiliki kandungan garam alkali di permukaannya serta begitu mematikan bila tentang makhluk hidup.

7. Danakil Desert, Afrika
Gurun ini terbagi dalam sebagian gunung berapi aktif serta gletser yang keluarkan gas beracun. Suhu ditempat ini menjangkau 50 derajat celcius.

8. Elephant Kingdom, Thailand
Jon Nok
Menginginkan tahu bagaimana rasa-rasanya berikan makan buaya di kolamnya? Ya, ditempat ini anda dapat cobanya. Tapi anda mesti waspada, salah tingkah sedikit bebrapa dapat anda tercebur kolam serta badanmu siap jadi makanan si buaya.

EDITORS' PICKS
6 Moment Wisata Paling baik di Bali 2018, Ditanggung Akan Seru Banget!
7 Pantangan Ini Mesti Dipatuhi waktu Berjumpa Komodo, Janganlah Dilanggar!
Pasar Wae Kesambi, Tempat Mengetahui Kehidupan Asli Orang-orang Labuan Bajo

9. Mount Washington, USA
pinterest. com
Ini adalah puncak gunung paling mematikan didunia. Di gunung ini senantiasa berlangsung hujan salju serta temperaturnya dapat menjangkau -40 derajat celcius.

10. Afar Depression, Ethiopia
creativecommons. org
Disini seringkali berlangsung gempa kecil yang mengakibatkan terjadinya jurang-jurang yang cukup dalam.

11. Gunung Sinabung, Sumatera Utara
creativecommons. org
Mulai sejak kembali aktif pada 2010, seringkali berlangsung letusan di gunung ini. Letusan itu keluarkan awan panas mematikan, bebatuan, serta abu.

12. Bikini Atoll, Marshall Islands
pixabay. com
Sayang sekali, pulau yang indah ini mesti jadikan tempat eksperimen nuklir. Pulau yang terdapat di lokasi Pasifik ini tidak dapat di nikmati karna tingkat radiasinya tinggi.

13. Valley of Death, Rusia
shpilenok. ru
Tempat ini memiliki kandungan gas beracun yang meneror keselamatan makhluk hidup.

Bagaimana, masih tetap tertarik mengunjunginya?

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay