Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

8 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Weekend

http://www.garuthomestay.com
8 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Weekend

Waktu weekend tiba. Rasa-rasanya seneng banget. Hari yang paling di beberapa kelak oleh beberapa karyawan kantoran. Eits, maybe bukan hanya karyawan kantoran saja. Anak sekolahan juga atau kelompok mana saja juga menunggu. Weekend tuch, merasa surga lah dibanding hari-hari yang lain. Hehehe lebay yah... 

Namun terkadang ada yang bingung ingin ngapain atau ingin kemana waktu weekend tiba. Gaes, ngapain saja nih di saat weekendmu mu? Banyak aktivitas, atau tidak tau ingin kemana atau mo ngapain di saat weekend? 

Ini nih sederet kesibukan yang dapat anda lakukan di saat weekend : 

1. Tidur seharian 

Sukanya mengagumkan jika weekend dah tiba. Waktu di kantor, anda dapat sich curi-curi saat tidur siang cocok jam istirahat atau cocok bos sekali lagi tidak berada di kantor. Nah, iya sich dapat, namun itu tidak merasa soalnya tentu ada-ada saja yang mengganggu tidurmu. Umpamanya teman yang rese’ gangguin anda tidur siang atau cocok bos yang mendadak datang di kantor, akhirnya kewalahan deh. Untuk kamu si tukang tidur (satu diantaranya saya sich. Heheheee) yang tidak dapat merasakan enaknya tidur siang waktu di kantor. Ini waktunya anda nikmati apa yang senantiasa anda kehendaki di hari-hari kerja. Heheheee.. 

2. Hangout bareng rekan atau pacar 

Waktu anda terasa jemu ada di kantor dari senin-jumat. Tidak cuma anda kok yang merasakannya, rekan-rekan yang beda juga rasakan hal yang sama juga dengan anda. Anda ingin rasakan ada diluar ruang atau sebatas ingin berjalan-jalan saja. Ya telah, tunggulah terlebih selekasnya ajak teman dekat atau pacar anda untuk hangout bareng diluar sana. Anda dapat berjalan-jalan ke mall, nonton di bioskop, ke obyek wisata atau beberapa tempat apalah yang menurutmu dapat mengusir suntukmu itu. Nikmati weekend mu dengan hangout bareng teman dekat atau pacar anda. Agar weekend mu lebih merasa. 

3. Bersih-bersih di rumah 

Tempat tinggal jika tidak setiap hari dibikin bersih sudah pasti kotor. Ini waktunya anda beraksi bersihkan tempat tinggal anda yang kotor itu. Anda dapat mengajak anggota keluarga yang beda untuk bersih-bersih tempat tinggal. Sekalian saja kerja bakti. Ya, sudah pasti ini berlaku buat yang tidak miliki pembantu dirumah. Atau anda anak kost yang hidupnya serba mandiri. Cucian yang telah menggunung di keranjang telah menyebutmu. Atau anda dapat sebatas bersihkan sekalian membereskan kamarmu agar lebih cantik. 

4. Nonton Film atau drama korea seharian 

Buat K-POP Lovers saat weekend umumnya di habiskan untuk nonton K-Drama sepanjang hari. Namun gaes, Janganlah lupa siapin camilan serta tisu buat menghapus air matamu. Anda tentu tau kan drama Korea bawaannya baper. 

5. Membaca Novel 

Novel yang baru anda beli minggu lantas maupun novel yang anda pinjam dari rekan. Itu belum juga kelar anda baca, mending waktu weekend anda kelarin tuch bacaan. Dari pada penasaran sama berisi. Endingnya seperti bagaimana, ya telah teruskan baca novel yah… 

6. Coba resep baru 

Waktu jemu dengan menu yang itu-itu saja. Yuk, waktunya anda melakukan eksperimen di dapur. Sekalian mengasah bakat memasak anda gaes. Sekalian saja mengasah skill masak anda. 

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay