Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Curug Cibadak Garut

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Curug Cibadak yaitu satu dari segelintir air terjun di Garut dengan akses yang gampang untuk dilewati. Namun anda tidaklah perlu cemas dengan situasi di tempat. Tidak seperti air terjun beda yang miliki akses gampang lalu banyak dikunjungi traveler yang buat sumpek. 

Curug Cibadak walau tempatnya gampang diketemukan serta dijangkau namun sedikit yang mengerti keberadaannya. Curug ini terdapat di kecamatan Cihurip, Garut Selatan. Menurut info dari Garut Pakidulan, tempat curug ini ada tidak jauh dari jalan raya. 

Telah lengkap belum juga ya daftar diatas? Mengingat alam kabupaten Garut yang demikian luas dengan adanya banyak gunung serta perbukitan kelihatannya angka 17 yaitu jumlah yang kecil serta mungkin saja banyak curug tersembunyi di Swiss van Java ini. Mari bantu Travelingyuk lengkapi daftar curug di Garut, segera saja berkomentar berikut ini.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay