Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Curug Ngebul Garut

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Apabila kita mencari air terjun (curug) Ngebul ini mungkin saja kita juga akan di tujukan ke air terjun ngebul yang ada di kampung Citilu. ya memanglah di daerah sana ada satu air terjun yang dinamakan curug ngebul. Namun herannya sekali lagi di sini ada juga satu curug yg dinamakan curug ngebul juga aheee... ?? Sesudah menelusuri nyatanya ke-2 air terjun ini mempunyai satu nama serta tempat berlainan. bila Curug Ngebul Kampung Citilu dengan jalur Garut arah Pameungpeuk dengan rute Garut-Cikajang-Batu Tumpang-Batu Patapaan-Citilu. inilah penampakannya heee... 

Sedang Curug Ngebul yg satu ini ada di Desa Tajungjaya Kec. Banjarwangi Garut. Ke-2 Curug ini ada di Kecamatan yg sama hanya jalur serta rute yg dilewati berlainan. untuk hingga ke tempat ini anda lewat jalur Garut-Cikajang-Masuk Ke Gerbang arah Singajaya/Banjarwangi-Lawang Angin-Ciawitali serta hingga ke gerbang paling utama di daerah Patrol. Tempat curug memanglah tersembunyi, anda juga akan berpacu dengan adrenalin karna untuk hingga ke curug ini anda juga akan diajak untuk berpetulang melewati kebun serta rimba warga. DIJAMIN mengasyikan dengan situasi alam yg hijau, sejuk serta panorama yg tidak kalah cantiknya hee.. Air Terjun ini masih tetap alami belum juga dikelola sekalipun, air nya jernih. Kekhasan air terjun ini jatuhan dari sumber air membuat satu kolam di atas batu yg pas untuk di gunakan berendam atau berenang meskipun. Papar warga sekitaran bila debet air penuh jadi di tempat ini dapat terwujud jadi 3-4 jatuhan yg membuat air terjun. 

Satu diantara surga tersembunyi di lokasi Banjarwangi - Garut. Pas sekedar untuk bersantai, isi waktu libur, akhir minggu, camp, hiking atau penelusuran meskipun. 

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay