Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Kampung Sampireun Garut

https://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Bicara mengenai kota Garut, pasti pemikiran kita juga akan segera tertuju pada beberapa tempat wisata yang begitu alami serta masih tetap kental juga akan ketradisionalanya. Mungkin saja banyak di antara kita yang masih tetap tidak paham juga akan kekayaan alam pariwisata kota Garut, bahkan juga yang telah lama tinggal atau original dari Kota Garut juga mungkin saja saja belum juga banyak tahu dengan objek-objek wisata yang ada sampai kini. 

Karenanya, juga akan benar-benar disayangkan bila kita melupakan keindihan yang dipunyai satu diantara Kota di Jawa Barat ini. Dari demikian banyak tempat wisata di Garut, juga mempunyai penginapan-penginapan yg tidak kalah elegan, indah nan eksotis dengan penginapan-penginapan di Kota besar lainnya. Terlebih dengan nuansa tradisionil serta alaminya, nilai ini lah yang buat penginapan di Garut begitu pas untuk melepas capek beberapa calon wisatawan sesudah repot dengan jenis pekerjaannya. 

Salah nya ialah Tempat Wisata di Garut Kampung Sampireun, terdapat di Desa Sukakarya, Samarang – Garut. Dengan luas lebih kurang 4 hektar, diperlengkapi 1 hektar danau/situ sebagai satu diantara iconya Kampung Sampireun. Dengan rencana tradisionil-modernnya, Sampireun menyuguhkan kebiasaan Sunda yang begitu kental. Waktu anda tiba di Sampireun, terkecuali mendapakan panorama yang begitu asri, di Lobby anda akan diterima dengan iringan musik tradisionil yang dimainkan live oleh seniman musik dari Sampireun. 

Sepanjang ada di Lobby, anda akan dimanjakan oleh rasa hangat dari Bandrek yang dihidangkan oleh staff Sampierun, karenanya istirahat sesaat di Lobby sebelumnya menuju kamar akan sedikit menyembuhkan rasa capek anda sepanjang perjalanan. 

Wisata Kampung Sampireun Garut sediakan sebagian pondok dengan unsur bambu serta kayu dan atap ijuk hingga buat situasi yang lebih ngampung namun masih tetap menawan serta nyaman waktu dihuni. Sampireun juga memiliki tipe suit moderen masa saat ini, namun masih tetap menjaga keasrianya. 

Tata-tata letak pondok di Sampireun bukan sekedar berpusat pada satu tempat, dengan luas yang dipunyai, Sampireun meletakkan sebagian pondok dibeberapa tempat, seperti sebagian pondok yang ada pas di samping danau, serta untuk menuju pondok-pondok ini terkecuali dengan jalan kaki dapat juga memakai perahu dayung yang telah ada di pelabuhan kecil dimuka Lobby, lalu yang terdapat agak lebih tinggi dari danau dengan sedikit jalan kaki sekali lagi. 

Ke-2 pilihan untuk menuju pondok-pondok itu sama sukanya, sama indahnya, sama kerennya, yang membedakan cuma kaki serta perahu. Untuk pondok yang ada di bagian danau, semasing memliki perahu pribadi untuk dipakai. Diluar itu, ada juga resto apung mini di tengahnya danau yang umum di pakai untuk candle-light dinner. Danau di Sampireun juga terisi ikan-ikan besar, sudah pasti ikan-ikan ini menaikkan panorama yang memanjakan mata. 

Disamping itu, untuk lebih memanjakan beberapa pengunjung, Kampung Sampireun Garut juga menyuguhkan kolam spesial berenang serta tempat pijat reflexi. Tidaklah heran bila ke-2 sarana ini jadi satu diantara yg tidak bisa ditinggalkan di Sampireun. 

Nah... untuk beberapa pelancong yang menginginkan rasakan situasi asri serta alaminya Kampung Sampireun Garut, janganlah sangsi untuk datang serta lihat segera ke tempat. Bila menginginkan melakukan Family Gathering maupun Company Outing untuk rombongan besar yang juga akan melakukan Paket Wisata Kampung Sampireun, untuk kenyamanan dan buat berlibur anda lebih seru kami anjurkan tur anda ke Garut didampingi pemandu wisata paling baik di Garut.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay