Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Menikmati Segarnya Air Terjun di Curug Nyogong, Garut

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id

Garut memanglah di kenal dengan adanya banyak wisata alam yang dapat memanjakan beberapa wisatawan. Wisata alam yang dipunyai Garut juga lengkap, salah satunya Gunung Papandayan, Pantai Santolo, beragam wisata histori serta budaya seperti Candi Cangkuang, serta banyak gunung, pantai serta wisata beda yang di tawarkan oleh Garut. 

Tidak ketinggal, Garut juga memiliki wisata curug atau di kenal dengan air terjun indah yang dapat jadi pilihan anda bila anda liburan ke Garut. Garut juga dikatakan sebagai daerah yang memiliki wisata curug yang begitu banyak dan indah, satu diantaranya Curug Nyogong. 

Curug Nyogong ada di Kampung Sawah, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut. Letaknya ada di selatan Kota Garut, sekitaran tiga jam perjalanan dari pusat Kota Garut. Kecamatan Cihurip terdapat di ruas jalan pada Cikajang-Pameungpek. Waktu anda masuk ke gapura bertuliskan Kecamatan Cihurip, anda tinggal ikuti jalan perbukitan hingga anda temukan Balai Desa Mekarwangi. 

Anda dapat parkir di Balai Desa ini serta meneruskan perjalanan dengan jalan kaki lewat jalan setapak lebih kurang 2 km untuk mencari Curug Nyogong. Di perjalanan anda juga akan temukan saluran air buatan yang dipakai oleh Pembangkit Listik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH). 

Curug Nyogong Garut mempunyai ketinggian yang relatif rendah, memiliki debet air yang besar serta lebar curug yang cukup besar hingga buat anda dapat nikmati air yang jatuh segera dari curug ini. 

Buat kamu travelers yang menginginkan datang kesini, upayakan anda datang pada pagi hari. Anda dapat nikmati udara pagi hari sembari nikmati segarnya air Curug Nyogong ini. Janganlah datang di sore hari, karna seringkali turun kabut dengan mendadak yang juga akan buat perjalanan anda menuju curug ini merasa susah karna tertutup oleh kabut.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay