Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Objek Wisata Domba Garut

https://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Kota Garut terkecuali populer dengan Dodolnya juga Dombanya karna tongkrongan Domba Garut yang gagah perkasa, meskipun bukanlah Domba Adu walau demikian Domba Garut tetaplah memiliki perawakan yang layak dibanggakan. 

Sekarang ini beberapa wisatawan agak kebingungan waktu menginginkan ketahui dengan detil langkah beternak Domba Garut, walau demikian dengan terdapatnya De Wisdom Garut kepenasaran mereka dapat teratasi di mana di sini dapat lihat bagaimana Bibit Unggul Domba dikemas dengan apik di satu lokasi yang memiliki panorama yang indah. 

Tempat De Wisdom Garut tidak jauh dari tempat wisata Cipanas ada dua alternatif jalan, dapat segera naik dari cipanas ke Naringgul serta menggunakan jalan pintas ke Rancabango atau lewat arah tarogong. Untuk anda yang berjalan-jalan ke Garut, De Wisdom layak jadikan alternatif tempat rekreasi yang masuk itinerary perjalanan berlibur anda. 

Untuk yang tertarik melakukan perjalanan Wisata serta Tur ke De Wisdom Garut dapat menghubungi admin www. hoteldigarut. net hingga memperoleh informasi detil serta harga yang efesien dengan beragam pilihan Paket Wisata De Wisdom baik One Day Tur maupun Paket bermalam serta Grand Camp.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay