Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pantai Sayang Heulang Garut

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Pantai memanglah senantiasa jadi tempat wisata yang paling banyak di kunjungi oleh tiap-tiap wisatawan, hamparan laut serta pasir putih yang menjanjikan pemandangan panorama laut yang menarik jadi daya tarik untuk pengunjungnya. Banyak kota pesisir yang memiliki keindahan pantai di semua indonesia. Satu diantara kota yang memiliki pantai yang indah yaitu kota Garut. Kota populer karna Dodol nya ini memiliki bermacam tujuan obyek wisata alam yang terjadi dengan alamiah sampai buatan manusia yang dapat anda pakai untuk isi waktu berlibur anda dengan keluarga anda. Satu diantara wisata alam yang menjanjikan keindahan laut adalah Pantai Sayang Heulang Garut

Pantai yang ada di Desa Mancagahar, Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat atau sekitaran 80 km dari pusat Kota Garut ini pantas anda kunjungi terkecuali Pantai Cijayana, Pantai Cijeruk, Pantai Santolo, serta pantai yang lain yang bertetanggaan di Garut Selatan. Pasir putih yang halus, pemandangan keindahan alam laut yang menarik, angin laut yang sepoi-sepoi, air yang jernih juga deburan ombak yang bersahabat berikan rasa nyaman serta aman untuk beberapa pengunjung. Pastinya mengasyikkan jalan kaki di laut terlebih waktu kaki kita bersentuhan dengan karang serta rumput lautnya. Diluar itu kita dapat juga lihat rombongan ikan, ganggang, kepiting serta hewan laut yang lain buat anda pastinya akan kerasan terlalu lama di sana. Karna masih tetap minimnya perhatian dari pemerintah setempat pantai ini belum juga sediakan sarana rekreasi laut, tetapi kita bisa lakukan aktivitas seperti photografi, jalan dipantai, memancing, berenang dengan maximal terlebih melihat fenomena sunrise serta sunset yaitu satu diantara peristiwa terindah yang bisa anda nikmati. Untuk yang diluar kota janganlah cemas bila menginginkan nikmati peristiwa ini karna di sekitar pantai ada banyak Hotel, Villa, sampai Penginapan dengan harga ekonomis juga sarana yang mumpuni. 

Semuanya keindahan ini bisa anda nikmati dengan keluarga, tunggulah terlebih mari selekasnya kunjungi Pantai Sayang Heulang Garut yang menarik. Demikian informasi dari saya mudah-mudahan bisa menolong serta jadi jalan keluar paling baik untuk anda.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay