Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pemandian Air Panas Cipanas Garut

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Garut adalah satu kota kecil yang populer dengan makanan khasnya yakni dodol garut. Terkecuali dari kulinernya garut juga populer dengan adanya banyak potensi tempat wisatanya yang terdapat pada keindahan pemandangan alam yang eksotis. Banyak tujuan wisata yang telah popular di Indonesia yakni Kawah Papandayan, Kawah Kamojang, Curug Orok, serta Wisata Garut yang lain. Sebelumnya setelah saya sempat mengulas Kawah Darajat yang mempunyai pemandian air panas yang populer juga. Kesempatan ini saya juga akan mengulas satu diantara primadona garut, yakni Cipanas Garut. Cipanas adalah satu diantara daerah yang paling populer dengan Kolam Pemandian Air Panas Alaminya. Lokasi ini terdapat sekitaran 6 Km dari pusat kota garut. 

Kelebihan wisata ini adalah air panas yang mengalir dari pengunungan dengan pemandangan alam yang indah serta udara yang sejuk. Diluar itu hangatnya air dikawasan ini begitu pas untuk pengunjung yang menginginkan memanjakan badan, melepas capek, merilekskan badan yang merasa pegal. Karna sumber air panas ini memiliki kandungan beragam type mineral yang begitu baik serta berguna untuk kesehatan bahkan juga beberapa orang yakin bisa mengobati penyakit rematik serta penyakit kulit yang lain. Di sini juga ada wahana air Waterboom yang begitu mengasyikkan buat anda serta keluarga anda. 

Nah untuk anda yang menginginkan nikmati panorama di sini juga ada service untuk kegiatan Hiking serta Paralayang. Atau anda menginginkan jalan –jalan dengan keluarga nikmati perkampungan yang pastinya dengan situasi pedesaan yang ciri khas. Tidak cuma wisatawan lokal wisatawan mancanegara ada juga yang bertandang ke sini. Untuk anda yang menginginkan nikmati situasi malam kota garut di sini juga ada penginapan atau hotel yang tidak jauh dari pemandian, bahkan juga banyak pemandian yang sediakan sarana penginapan. Diluar itu akses yang gampang buat Cipanas jadi satu diantara obyek wisata favorite di Kota Garut. Situasi yang santai serta menentramkan juga akan gampang anda peroleh di cipanas ini. Demikian informasi untuk wisata Pemandian Air Panas Cipanas Garut mudah-mudahan bisa berguna untuk anda serta jadi rujukan berlibur anda selanjutnya.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay