Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Surga Dibalik Pantai Rancabuaya

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Siapa yg tidak kenal dengan kota Garut?? kota ini populer dengan dodol Garutnya yang banyak di cari oleh beberapa wisatawan untuk oleh-oleh ciri khas Garut. Namun bukan sekedar makanan khasnAya yang di cari oleh beberapa wisatawan, kota yang terdapat di samping barat pulau Jawa ini memanglah menaruh banyak keindahan tempat wisatanya. Banyak tujuan obyek wisata yang tawarkan keindahan dari panorama alam yang kota ini hidangkan. Seperti Pemandian Air Panas Garut, Kawah Papandayan, Situ Bagendit, Curug Orok, serta banyak sekali lagi tujuan wisata Garut yang lain. Jadi tidaklah heran bila banyak wisatawan yang datang bukan sekedar nikmati manisnya dodol Garut tetapi sembari nikmati panorama alam yang mengagumkan. Satu diantara obyek wisata yang pantas anda kunjungi yaitu Pantai Rancabuaya Garut
cadas 

Pantai ini ada di lokasi Garut Selatan persisnya di Desa Purbayani, Kec Caringin, Garut, Jawa Barat atau sekitaran 96 km dari pusat kota Gaut. yang ditempuh dengan menelan saat sekitaran 4 jam. Pantai yang segera bersebelahan dengan Samudera hindia ini memberi juga akan jadi wisata yang akan tidak terlupakan. Mengapa?? Karna sepanjang perjalanan anda juga akan dihidangkan pemadangan dari alam pegunungan, sungai-sungai yang bersih serta jernih kemudian diterima oleh indahnya pantai, serta deburan ombak yang seolah menyebut untuk selekasnya hingga. Jadi tidaklah heran bila buat beberapa pengunjung memakai pantai ini jadi tempat istirahat atau refreshing. 

Setibanya di pantai anda juga akan diterima dengan pasir putih pantai yang halus nan lembut, hamparan laut berwana biru ditambah dengan keadaan air laut yang jernih nan bersih. Kemiringan pantai yang landai juga ketinggian gelombang rata-rata 1 mtr., deretan batu karang, dan banyak ditumbuhi rumput laut serta gangga hijau jadi flora menguasai. Banyak biota laut yang bisa anda dapatkan seperti Kepiting, Bintang Laut, Ikan, Ganggang serta banyak yang lain. Kegiatan yang bisa dikerjakan oleh beberapa wisatawan yang bertandang diantaranya : hiking, tracking, serta nikmati panorama. Sarana yang ada dipantai ini adalah Tempat Makan, Kios Cinderamata, toilet, tempat parkir, shelter, Hotel, Villa, Penginapan, serta banyak yang lain. Demikian artikel wisata Surga Di balik Pantai Rancabuaya garut dari saya mudah-mudahan bisa jadi rujukan wisata paling baik buat anda.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay