Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Wisata Air Terjun Salawe

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id

Anda tentu penasaran dengan keindahan serta keberadaannya Curug Salawe di Garut. Curug Salawe ini terdapat di Desa Pangrumasan, Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tebing Curug Salawe ini begitu menjulang tinggi, air terjunnya telihat indah, udara di sekitaran curug begitu dingin tetapi jalanan untuk terhubung Curug ini lumayan susah karna belum juga di tata dengan rapi. 

Bila menginginkan meniti Curug ini Anda mesti masuk ke Lokasi Cikajang lantas ke Kecamatan Peundeuy. Karna tempatnya ada di daerah perkampungan saya juga sedikit sedikit susah untuk menerangkan perjalanan untuk mengaksesnya. Apabila Anda masih tetap bingung dengan keberadaannya, Anda dapat bertanya segera pada warga setempat. 

Warga di Kecamatan Peundeuy di kenal begitu ramah, jadi Anda tak perlu cemas, mereka tentu memberikan jalannya. Bahkan juga bila Anda memohon pertolongan untuk diantar sampai tempat maksud juga mereka juga akan bersedia mengantar. Anda dapat ngasih imbalan pada mereka berbentuk uang seperlunya serta saya percaya mereka akan terasa suka.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay