Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Wisata Curug Koncrang Garut

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id

Dalam tulisan kesempatan ini saya masih tetap juga akan mengulas Wisata Curug yang berada di Kecamatan Peundeuy Kabupaten Garut, karna terkecuali Curug Cisarua atau Curug Batu Nyusun banyak sekali lagi Wisata Curug di daerah itu yang belum juga saya kenalkan serta pantas kita kunjungi. Serta yang juga akan saya kenalakan kesempatan ini adalah Curug Koncrang. 

Curug Koncrang Garut yaitu Wisata Curug yang ada di Kecamatan Peundeuy, persisnya di Kampung Pencut, Desa Pangrumasan, Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut. Curug Koncrang ini mempunyai ketinggian sekitaran 15 - 16 m. Air terjun yang jatuh di Curug Koncrang ini tidak segera hingga ke basic tetapi mesti melalui sebagian bagian dengan jarak bagian yang tidak sama. 

Air yang mengalir di Curug Koncarng ini masih tetap begitu bersih serta jernih karna sumber mata airnya dari pegunungan segera jadi masih tetap begitu alami. Warga sekitaran memakai air dari Curug Koncarng ini untuk keperluan keseharian. Mereka mangakses air ini dengan memakai pipa atau selang agar dapat mengalir ke bebrapa tempat tinggal warga. Benar-benar begitu berguna kehadiran Curug Koncrang ini, terkecuali mempunyai keindahan yang begitu alami, airnya juga dapat digunakan warga sekitaran untuk keperluan keseharian. 


Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay