Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Wisata Kerajinan Kulit Sukaregang Garut

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id

Hampir semuanya wisatawan yang bertandang ke Garut tak ada hal-hal lain yang ditunggukan serta mungkin saja tentu dikerjakan oleh mereka, yakni liburan ke beberapa tempat wisata alamnya yang demikian menarik, bermalam di hotel pilihan, serta saat pulang membawa oleh-oleh ciri khas Garut. Ke-3 hal itu so tentu jadi maksud mereka liburan ke Daerah Garut yang di kenal dengan Negri Dodol. 

Terkecuali di kenal dengan Negri Pengahsil dodol serta wisata alamnya yang demikian menarik Garut juga mempunyai kerajinan serta kekeyaan beda yang cukup banyak. Kekayaan itu berbentuk Kerupuk Kulit (dorokdok), Domba Garut, Jaket Kulit Garut, Tas Kulit Garut, Batik Catat Garut, Batu Akik, Cocodot dan sebagainya. 

Serta dalam artikel kesempatan ini, saya juga akan mengulas mengenai kerajinan ciri khas Garut yang dibuat dari kulit, yakni Jaket Kulit Garut, Tas Kulit Garut, Topi Kulit, Dompet Kulit, Sepatu Kulit, serta Sabuk. Semuanya kerajinan itu, pusatnya ada di daerah Sukaregang, Garut Kota, Kabupaten Garut. 

Mencari Tempat Kerajinan Jaket Kulit Di Garut 

Hal yang layak tidak untuk bisa ditinggalkan untuk beberapa wisatawan saat bertandang ke Daerah Garut yakni membawa oleh-oleh ciri khas Garut yang berbentuk jaket kulit saat pulang. Jaket kulit asli ciri khas Garut ini memanglah telah populer di semua Indonesaia bahkan juga mancanegara. 

Karna mutunya yang telah tidak diragukan sekali lagi hingga marketnya telah meluas ke beragam kota serta pelosok di semua Indonesia bahkan juga luar negri. Jaket Garut ini seringkali di export ke Negara beda seperti Filipina, Singapura, Jepang, Korea, serta malaysia. 

Kerajinan jaket kulit ini dapat anda dapatkan segera di Daerah Garut persisnya di lokasi Sukaregang, Kabupaten Garut. Saat anda berlibuk ke Garut anda dapat singgah ke daerah itu. Di daerah itu Anda juga akan tidak cuma temukan jaket kulit, namun banyak kerajinan beda yang dapat anda beli seperti tas kulit, sepatu kulit, dompet kulit sabuk kulit dsb. 

Anda janganlah cemas serta janganlah malu ajukan pertanyaan di daerah ini, karna warga Garut di kenal begitu ramah, mereka pastinya akan menolong anda untuk peroleh barang yang anda kehendaki. Anda pastinya akan kebingungan karna anda juga akan disuguhakan kerajinan kulit ciri khas Garut yang demikian banyak jenis pilihan yang bagus serta berkwalitas. 

Bila belanja disini, Anda mesti membudayakan untuk menawar karna harga yang dibandrol di beberapa toko itu masih tetap dapat di tawar. Mereka tawarkan dengan harga yang variasi bergantung jenis serta bahan kulit yang dipakai. Harga tertinggi umumnya kerajinan yag dihasilakan dari kulit domba asli Garut karna relatif semakin bagus tahan lama. 

Rute Untuk Menjangkau Sukaregang - Garut 

Bila dari Jakarta, masuk ke daerah Garut kota lantas ambillah Jl. Guntur-Garut. Tempat ini juga akan begitu gampang didapati karna letak sukaregang tidak jauh dari perempatan Jl. Guntur serta Jl. Ahmad Yani, serta Dimuka Jl. Gagak Lumayung Sukaregang anda juga akan temukan gapura besar bertuliskan " Selamat Datang Di Sentra Industri Kulit Sukaregang Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut " 

Bila memakai angkutan umum, Dari Jakarta atau Bandung turun di terminal Guntur Garut, lantas naik angkot jurusan Sukaregang. Umumnya tarif normal dari Terminal Guntur hingga ke Sukaregang cuma Rp. 2. 000 atau Rp. 3. 000 rupiah saja. 

Jadi, untuk anda yang menyukai berwisata ke daerah Garut janganlah lupa luangkan saat untuk singgah ke daerah ini! 
Sentra Industri Kulit Sukaregang-Garut 

Jl. Jend Ahmad Yani, Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44111 

Selamat bertandang di Sentra Industri Kulit Sukaregang Garut!

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay