Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Wisata Pantai Cijeruk Indah Garut

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Bila anda tengah bingung serta memerlukan rujukan paling baik untuk berlibur anda selanjutnya?? coba untuk bertandang ke daerah Garut Selatan, Memanglah sekarang ini banyak obyek wisata yang dapat anda kunjungi untuk memperoleh berlibur yang terkesan serta mengasyikkan Seperti Pemandian Air Panas, Kawah Papandayan, Curug Orok, serta Wisata Garut yang lain. Satu diantara keindahan yang bisa anda kunjungi untuk memperoleh nuansa berlainan dengan berkunjung ke tempat wisata yang belum juga sempat anda kunjungi. Pantai Cijeruk Indah Garut mungkin saja dapat jadi rujukan tujuan wisata anda selanjutnya. Pantai Cijeruk Indah adalah satu pantai yang masih tetap asri atau alami serta belum juga seutuhnya digunakan dengan maksimum oleh pihak dinas pariwisata berkaitan. Tetapi walau demikian pantai ini seringkali dikunjungin wisatawan lokal ataupun mancanegara. 

Pantai Cijeruk Indah Garut berada 108 km dari pusat kota Garut persisnya di Desa Sagara, Kec Cibalong, Garut, Jawa Barat. Meskipun tempat yang cukup jauh dari pusat kota kita akan tidak terasa jemu, karna sepanjang perjalanan anda juga akan di sambut dengan panorama kebun karet yang masih tetap alami serta terbangun dengan baik. Sesudah melalui perkebunan itu kita juga akan berjumpa gapura yang benar-benar indah jadi tandanya kalau kita telah dekat dengan Pantai Cijeruk Indah. Sekitaran 2 mtr. dari gapura, Pantai Cijeruk Indah telah mulai tampak dengan terang. Panorama serta situasi yang menarik, alami serta belum juga tersentuh tangan manusia buat pantai ini makin memperjelas keasrian satu pantai. 

Tinggi gelombang dipantai ini menjangkau 1 mtr. dengan kemiringan basic laut yang landai hingga cukup aman untuk berenang, pasir putih kecoklatan serta lautan biru menaikkan keasrian dipantai ini. Aktivitas yang dapat anda kerjakan dengan maksimum adalah berperahu, berjemur, berfotografi, serta memancing ikan-ikan yang berada di di sekitaran pantai. Ada hal yang buat pantai ini istimewa serta berneda dengan pantai yang lain. Yakni warna air di lokasi pantai ini ada 2 jenis, warna biru yang terdapat di pesisir serta tengah pantai dan warna hijau kecoklatan di pertemuan muara, atau lebih secara singkat pantai ini yaitu tempat berjumpanya air laut yang biru serta air sungai yang hijau kecoklatan di mulut air laut, benar-benar fenomena yang menarik yang buat pantai ini begitu special serta pantas dikunjungi. Bagaimana cukup menarik bukan?? sekian informasi Pantai Cijeruk Indah yang bisa kami berikan mudah-mudahan bisa jadi bahan rujukan tujuan wisata anda selanjutnya.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay