Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Wisata Pantai Puncak Guha

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Salah satu pantai selatan di lokasi kabupaten Garut yang masih tetap belum juga banyak terjamah yaitu pantai Puncak Guha. Pantai ini mulai banyak dikunjungi sesudah ter-ekspose dalam novel perahu kertas karya satu diantara novelis indonesia, Dewi Lestari (Dee) .

Pantai ini terdapat dekat sekali dengan pantai Rancabuaya, sehinga dapat anda menjadikan satu paket perjalanan waktu bertandang ke sana.

Bila mendengar kata “pantai”, jadi yang terbersit dalam fikiran yaitu hamparan pasir landai yang dihiasi dengan ombak. Anda akan tidak temukan hal semacam ini di pantai Puncak Guha Garut. Pantai ini adalah tebing tinggi yang bersebelahan segera dengan lautan.

Tidak ada pasir pantai yang landai tertutupi dengan panorama indah ke sekitar lokasi pantai sekelilingnya dari ketinggian.

Tempat ini kami fikir lebih pas untuk dikunjungi sewaktu pagi atau mendekati sore, cahaya matahari serta alam sekelilingnya memberi panorama yang menarik.

Terkecuali panorama, di sini juga ada Goa kelelawar yang satu diantara lubang masuknya dapat anda saksikan segera.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay