Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Wisata Papandayan Camping Ground Garut

https://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

PCG atau kepanjangannya Papandayan Camping Ground di Garut adalah satu obyek wisata paling baru di Garut yang perlu Anda cobalah kunjungi. Sebelumnya diresmikan namanya jadi PCG, sekitaran th. 2014-2015 beberapa orang mengatakan tempat ini dengan sebutan “Rest Ruang Nangklak”, di mana beberapa pengunjung terutama mereka yang menginginkan lakukan camping serta hiking di Gunung Papandayan dengan pilih perjalanan dengan jalan kaki juga akan beristirahat sesaat di sini sekedar untuk ngopi, minum serta menyingkirkan rasa lelah. 

Papandayan Camping Ground di Garut pada tanggal 11 november 2015 hanya satu bukit umum dengan hamparan rumput hijau yang menghiasnya.

Saat saya kembali bertandang ke sini pada tanggal 19 April 2017, saya meilihat banyak perubahan yang berlangsung di tempat ini. Saat ini telah ada beragam sarana menarik seperti, game ruang, selfie ruang, camping ruang, kolam renang air dingin dan penginapan tradisonal yang unik. Menurut pernyataan game master outbound Garut, Kang Roni Kasiman tempat ini seringkali dipakai untuk proses Employ Gathering serta Family Gathering. 

Tetapi sayangnya bila mengulas masalah perut, di sini belum juga ada restoran bahkan juga warterg : D. Jadi, bila Anda memikirkan makan enak di sini, baiknya buat persiapan dari luar. Untuk type jajanan serta camilan seperti kopi, mie instan, karedok, batagor dan sebagainya ada di sini karna telah ada warung-warung yang beroperasi sehari-hari. Untuk Anda yang menginginkan bermalam, ada penginapan minimalis tradisionil harga standard free udara malam yang dingin 10 hingga 15 derajat. Bila nekat menginginkan bermalam di sini, dianjurkan untuk membawa jaket atau baju tidak tipis tahan dingin. 

Tempat wisata Papandayan Camping Ground di Garut terdapat di Kecamatan Cisurupan serta arahnya sejalur dengan arah yang menuju lokasi Objek Wisata Gunung Papandayan. Lebih persisnya sesudah Gunung Jaya serta 3km sebelumnya Gunung Papandayan. Akses jalan cukup bagus hingga gampang didilalui oleh kendaraan roda 2 ataupun kendaraan roda 4. 

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay