Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Bawa Apa Saat Ajak Anak ke Pantai?

http://www.garuthomestay.com/
Bawa Apa Saat Ajak Anak ke Pantai?

Mari kita angkat tangan berjamaah siapa yang anaknya paling suka main air? Jangankan main air yang seperti di kolam renang atau di pantai, putri kecil saya, Bielli, apapun yang bertopik air, dari mulai temani ayah nya bersihkan mobil, atau mamanya bersihkan kamar mandi, paling gunakan tubuh duluan untuk mengguyur badannya dengan air. 

Nah, pada akhir minggu, pantai masih tetap jadi favorite orangtua serta anak untuk mengajak mereka berlibur. Saya disini akan tidak mengulas itinerary berlibur dengan anak, namun printilan apa sajakah, sich, yang perlu Ibu sediakan : 

1. Pakaian renang 

Saya percaya ini jadi priority daftar Ibu waktu akan berlibur ke pantai. Baiknya, bila menggunakan saat bermain di tepi pantai lebih lama, pakai Rashguard yang semakin banyak menutupi kulit anak. Rashguard ini type pakaian renang dengan potongan lengan hingga siku yang dipakai oleh peselancar. 

Paling tidak Ibu janganlah cuma sediakan satu pakaian renang saja, dong, untuk berlibur yang lebih dari 1 hari. Berapakah hari kita berlibur, serta sejumlah tersebut jumlah yang perlu dibawa. Mengapa? Karna kulit anak yang masih tetap peka tambah baik memakai pakaian renang yang bersih serta baru 

2. Sunscreen 

Eh, siapa katakan yang gunakan sunscreen itu cuma untuk dewasa saja? Malah kulit anak yang peka, lebih rawan ‘terbakar’ matahari. Tentukan yang memiliki kandungan mineral-based serta minimum SPF 30 untuk melindungki kulitnya dari UVA & UVB 

3. Bathrobe atau Cover Up 

Si kecil telah usai main air, serta masih tetap belum juga ingin untuk dimandikan? Cover Up mungkin saja pemecahannya - terlebih bila si kecil yang mudah kedinginan 

4. Kacamata 

Umumnya, sich, tidak sering anak yang kerasan serta ingin memakai kacamata di pantai. Namun kesehatan mata pada anak penting juga. Terlebih anak lama menggunakan saat bermain pasir. Tricknya supaya anak ingin memakai kacamata - sudah pasti kacamata spesial anak ya – yaitu, kita yang temani anak juga memakainya. Jadi si anak menginginkan mengikuti ‘idola’nya. 

5. Topi 

Oke, kelihatannya pemakaian topi cuma dapat dipakai untuk si kecil yang masih tetap bayi. Topi bundar dengan motif warna-warni serta terbuat berbahan katun yang menyerap keringat, jadi penangkal sinar silau matahari. Topi dipakai untuk pengganti kacamata, umur baby jadi paling anti gunakan kacamata – yang ada malah kelak dipatahin kacamatanya (sharing...) 

6. Flip Flop 

Sandal karet yang nyaman, lentur, serta tidak licin dapat membuat perlindungan kaki si kecil waktu jalan menelusuri pantai.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay