Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Ini Panduan Pertama Kali Liburan ke Inggris

http://www.garuthomestay.com
Ini Panduan Pertama Kali Liburan ke Inggris

Bila Anda inginkan berlibur pertama Anda ke Inggris jadi begitu terkesan, jadi Anda harus membaca tips yang disusun oleh Skyscanner di bawah ini. 

Hasil analisa Saat Paling baik Untuk Beli Ticket Pesawat di th. 2016 dari Skyscanner tunjukkan kalau bulan paling murah untuk liburan ke lokasi Kerajaan Inggris yaitu pada bulan November, sesaat bulan termahalnya yaitu pada bulan Juli. Diluar itu, Anda baiknya beli ticket pesawat kesana pada 19 minggu sebelumnya keberangkatan hingga Anda dapat menghemat cost ticket pesawat sebesar 15, 1%! 

Saat Kunjungan 


Terkecuali berdasar pada musim atau bulan paling murah, Anda dapat mengatur saat kunjungan berdasar pada tujuan paling murah. Paling tidak ada 3 kota di Kerajaan Inggris dengan harga ticket paling murah, yakni London, Manchester, serta Edinburgh. Ketidaksamaan harga ticket ke-3 tujuan ini tidak demikian jauh, yakni sekitar di angka Rp10 – 11 juta untuk ticket pulang-pergi. 

Akan tetapi, dari semuanya tujuan di Kerajaan Inggris, cuma ada direct flight ke London saja. Jadi info, arti “Kerajaan Inggris” bukan sekedar mengacu pada negara Inggris saja, namun juga pada Skotlandia, Wales, serta Irlandia Utara. 

Mempersiapkan Visa 


Berlainan dengan visa Schengen, untuk mengurusi visa Inggris Anda tidak punyai urusan segera dengan Kedutaan Inggris. Di Indonesia, mengajukan visa UK mesti lewat VFS Global yakni partner dari UK Visas & Immigration. Perusahaan ini ditunjuk oleh Kedutaan Inggris untuk melayani aplikasi visa. Visa UK ini bukan sekedar berlaku untuk negara Inggris, namun juga 3 negara beda yang telah kami katakan diatas. 

Buka website situs http :// visa4uk. fco. gov. uk untuk isi formulir permintaan visa dengan on-line. Namun terlebih dulu, Anda mesti buat akun dahulu di website itu. Sesudah formulir terisi dengan lengkap, Anda mesti cetak serta di tandatangani formulir ini. Selanjutnya, Anda juga akan terima e-mail yang diisi nomor GWF (nomor yang juga akan dipakai untuk buat janji temu) serta yang juga akan mengarahkan Anda untuk buat janji temu dengan on-line. 

Setelah itu, pembayaran visa mesti Anda kerjakan on-line. Tanpa ada lakukan pembayaran on-line Anda tidak bisa buat janji temu. Untuk pembuatan visa dengan cepat atau express, Anda dapat bayar segera ditempat dengan uang tunai saat lakukan janji temu. Prosedur lengkap mengenai cara membuat visa Kerajaan Inggris dapat Anda baca disini. 

Itinerary 


Bila Anda cuma memiliki saat berlibur di Inggris sepanjang 9 hari, termasuk juga saat penerbangan, tersebut disini itinerary yang kami merekomendasikan. Supaya maksimum, belilah ticket pergi ke London serta ticket pulang dari Edinburgh. Untuk ke Edinburgh, Anda dapat terbang segera. 

Hari Pertama 

  • Tiba di London siang serta segera menuju penginapan. 
  • Berkeliling-keliling kota naik Red Bus serta berkunjung ke London Eye. 
  • Menyeberangi Westminster Bridge untuk lihat Big Ben serta the Houses of Parliament. 
  • Berkunjung ke Buckingham Palace. 


Hari Kedua 
  • Belilah ticket City Cruise untuk naik kapal melewati River Banks. Di perjalanan Anda juga akan lihat Cleopatra’s Needle, the Globe Theatre, Tate Moderen, serta St. Paul’s Cathedral. Perjalanan juga akan selesai di Tower Bridge. Anda dapat masuk ke dalamnya sesudah turun. 
  • Siang hari, pergilah ke Tower of London, sekalian mencari makan siang disana. 
  • Mendekati sore, Anda dapat pergi ke Trafalgar Square untuk lihat Nelson’s Column serta National Gallery. 


Hari Ketiga 

  • Ambillah midnight bus ke Manchester serta tiba disana sekitaran jam 7 pagi. 
  • Berkunjung ke John Rylands Library, Manchester Art Gallery, Museum of Science and Industry, serta People’s History Museum. 


Hari Keempat 

  • Berkunjung ke Salford Quays, The Lowry serta Imperial War Museum North. 
  • Walau Anda bukanlah pencinta sepakbola, tidak ada kelirunya ikuti Manchester United Museum and Fase Tur. 
  • Check ticket murah ke Inggris 


Hari Kelima 
  • Terbang ke Edinburgh dari Manchester. 
  • Berkunjung ke The Royal Mile, St Giles’ Cathedral, Baked Potato Shop on Cockburn Street, Royal Museum, Museum of Scotland, serta Whistlebinkies. 


Hari Keenam 
  • Berkunjung ke Edinburgh Castle. 
  • Makan siang di Last Drop di Grassmarket. 
  • Pergi ke St Andrew Square serta naik bus 15A menuju Roslyn Chapel. 


Hari Ketujuh 
  • Berkunjung ke Arthur’s Seat serta Carton Hill. 
  • Berkunjung ke Edinburgh New Town : Queen Street Gardens, National Portrait Gallery, serta the National Gallery. 


Hari Kedelapan 

Kembali pada Jakarta serta tiba esok harinya.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay