Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Liburan Hemat Dan Cerdas Bersama Anak

http://www.garuthomestay.com/
Liburan Hemat Dan Cerdas Bersama Anak

Banyak tanggalan merah di bulan Mei dapat Anda pakai untuk mempererat ikatan dengan sang buah hati. Rencanakan berlibur hermat nan cerdas dengan sang buah hati. Ada banyak hal yang bisa dikerjakan untuk mewujudkannya. 

Bermain hujan 

Nyaris semuanya anak suka pada air. Ini menerangkan kenapa banyak anak yang suka bermain air waktu hujan. Alih-alih mengleuarkan cost untuk berenang di kolam renang, Anda dapat menggunakan saat dengan bermain hujan dengan anak. Pakai jas hujan membuat perlindungan dari derasnya hujan. 

Mendongeng 

Padatnya aktivitas buat beberapa orang-tua tidak pernah membacakan dongeng untuk sang buah hati. Anda dapat mengawalinya dengan membacakan buku narasi kegemaran anak. Jika memang perlu pakai boneka jari jadi unsur penambahan. 

Melihat bersama 

Anak-anak pastinya suka pada fiml kartun. Banyak film kartun baik di tv maupun berbentuk DVD, bisa Anda menjadikan alat untuk menggunakan saat dengan sang buah hati. Rekani anak Anda melihat film kartun kesukaanya. Jika memang perlu tontonlah dengan maraton. 

Bermain dengan anak 

Banyak permainan sebagai fasilitas untuk menyalurkan rasa penasaran anak, seperti lego serta puzzle. Anda bisa bermain puzzle serta lego dengan sang buah hati. Permainan monopoli maupun ular tangga dapat juga jadikan alternatif beda.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay