Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Makanan dan Minuman Yang Pas Saat Liburan ke Pantai

http://www.garuthomestay.com/
Makanan dan Minuman Yang Pas Saat Liburan ke Pantai

Kacamata Hitam, telah siap. Kacamata Snorkeling serta sekawannya juga telah. Body Lotion telah siap banget nih ngejagain kulit dari teriknya cahaya UV. Yuk ah kita ke Warnet (loh?) ehehe engga kok, tentunya telah siap banget nih buat Berlibur ke Pantai… jika ngomongin pantai mana yang bagus di Indonesia tentu pusing banget deh jawabnya, di Indonesia terdapat beberapa banget pantai yang kece miliki dah pokoknya! 

Meskipun Indonesia miliki banyak pantai yang bagus buat kamu kunjungi serta update-able banget, namun jangan pernah lupa untuk menyiapkan beragam jenis type kepentingan mengkonsumsi sepanjang anda bersenang-senang di pantai ya! 

Tentu semakin lebih nikmat sekali lagi bila kita nikmati indahnya pantai sembari nyeruput es kelapa yang manis di siang hari… beh tentunya juara banget deh! Namun gak hanya es kelapa loh yang dapat buat hari mu di pantai semakin seru, ada banyak pilihan minuman dan makanan yang perlu banget anda buat persiapan untuk buat berlibur anda makin perfect! Ingin tau apa saja makanannya? Saksikan yuk artikel dari DuniaMasak. com kali ini 

Buah 

Untuk makanan yang satu ini bawalah buah-buahan yang sederhana seperti apel, jeruk, anggur, maupun pisang. Buah-buahan begitu perlu jadi perlindungan kulit dari cahaya matahari yang menyengat 

Salad 

Bila yang ini sich memang gak kenal cuaca panas maupun dingin pastinya rasa-rasanya enak ya, enak banget tentunya bila anda nikmatin salad couscous dengan bentuk seperti butiran pasir yang menyatakan bila anda tengah ada di pantai! 

Roti Lapis (Sandwich) 

Makanan sederhana serta buat perut terasa kenyang ini memanglah kelihatannya harus banget anda bawa saat anda tengah liburan ke pantai, janganlah lupa bungkus Sandwich anda memakai kertas/plastik supaya tidak terserang pasir ya! 

Ice Krim 

Yap! Gak lengkap rasa-rasanya ke pantai jika gak nikmati makanan beku satu ini, terkecuali rasa-rasanya yang manis, Ice Krim memanglah dapat buat mood anda bagus sekali lagi lho! Terlebih bila anda nikmati Ice Krim sembari lihat pantai yang tenang, sangat nikmat bukan? 

Daging Asap (Barbeque) 

Untuk menyempurnakan hari-harimu sepanjang di pantai anda dapat nih bakar daging ikan atau barbeque-an dengan keluarga atau rekan anda, pastinya akan seru banget ya bakar-bakaran daging di tepi pantai! hmmm…. 

Bila barusan telah lengkap semuanya makanannya, saat ini kita berpindah ke minumannya yuk! 

Fresh Mint 

Nomor 1 ini dihuni oleh Fresh Mint! yap benar sekali minuman ini adalah pilihan paling baik buat kamu nikmati di pantai. Buat minuman ini tidak sulit loh, anda cuma membutuhkan daun mint serta air putih. Letakkan sebagian daun mint kedalam gelas lalu siram dengan air panas. Diamkan sepanjang 2 jam, lantas sisihkan daun mint dari rendaman air panas itu, serta janganlah lupa berikan es batu agar semakin fresh! 

Es Teh Hijau 

Bila anda type orang yg tidak dapat jauh-jauh dari racikan teh, minuman ini tentu cocok banget buat kalian, untuk mempersiapkan es teh hijau anda cuma butuh mempersiapkan teh hijau, daun mint, serta irisan buah lemon. Rebus air, teh hijau serta daun mint dengan berbarengan. Sesudah dingin, berikan irisan lemon serta es batunya juga ya 

Smoothie 

Minuman ini begitu cocok untuk ganti daya anda yang hilang sesudah sepanjang hari bermain di pantai. Untuk buat minuman ini anda cuma membutuhkan yoghurt, teh hijau, buah mangga (atau anda dapat ganti dengan buah yang anda sukai) serta es batu. Masukan semuanya bahan itu kedalam jus serta haluskan. Untuk memberikan cita rasa-rasanya anda dapat juga memberikan bubuk vanila kedalam minuman anda. 

Es Jeruk 

Gampang sekali buat Es Jeruk buat kamu nikmati, anda cuma membutuhkan buah jeruk lantas peras buah jeruk hingga memperoleh airnya, terkecuali diperas anda dapat juga nikmati Es Jeruk lewat cara di jus serta janganlah lupa berikan sedikit gula serta es batu supaya semakin fresh! 

Es Kelapa 

Nah yang paling akhir nih! Yang mencerminkan bila kita tengah ada di pantai banget! Hehe… begitu gampang memperoleh es kelapa saat kita tengah liburan ke pantai, karna banyak pohon kelapa maupun beberapa penjual es kelapa yang juga akan anda jumpai selama pantai. 

Tersebut barusan sebagian minuman dan makanan yang siap buat liburanmu sepanjang di Pantai semakin indah serta mengasyikkan, janganlah lupa juga untuk membawa mesin pembuat es, alat pemanggang roti, maupun wadah penyimpanan makanan, agar anda gak butuh bebrapa ribet sekali lagi mencari ke sana-kesini.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay