Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Panduan Liburan Musim Panas Di Korea Selatan

http://www.garuthomestay.com
Panduan Liburan Musim Panas Di Korea Selatan

Bila Anda telah miliki gagasan ke Korea Selatan waktu berlibur musim panas kelak, Skyscanner mempersiapkan tips lengkapnya untuk Anda disini. 

1. Seoul 

Waktu musim panas, Han River di Seoul jadi pusat kesibukan banyak warga lokal serta turis. Ruang di sekitaran sungai ini adalah satu diantara tempat favorite untuk lari serta bersepeda. Banyak juga yang datang ke sungai ini untuk bermain berolahraga air seperti flyboarding, ski air, serta wakeboarding. Untuk pencinta Electronic Dance Music, Anda dapat melihat Ultra Korea yang biasanya diadakan pada minggu ke-2 bulan Juni. 

2. Boryeong 

Terdapat sekitaran 200 Km di samping selatan Seoul, kota kecil ini miliki perayaan seru yang diadakan tiap-tiap musim panas, yakni Boryeong Mud Festival. Sesuai sama namanya, segalanya serta aktivitas dalam festival ini berkaitan dengan lumpur, dari mulai bergulat di lumpur, berenang di lumpur, pijat lumpur dan sebagainya. Festival yang diadakan setiap pertengahan bulan Juli ini senantiasa berhasil menghadirkan beberapa ribu turis dari beragam belahan dunia. 

3. Busan 

Berlibur musim panas senantiasa identik dengan pergi ke pantai serta di Korea Selatan, Busan yaitu satu diantara tempat terbaiknya. Dua pantai yang umumnya cukup ramai serta jadi tempat favorite beberapa turis yaitu Haeundae Beach serta Gwangalli Beach. Bila 2 pantai inidirasa sangat ramai, Anda dapat pergi ke Songjeong, Songdo, Daedaepo, atau Imrang Beach. Umumnya juga akan ada pesta kembang api juga di Busan waktu musim panas. 

4. Jeju Island 

Cuma berjarak 1 jam penerbangan dari Seoul serta jadi hanya satu tujuan di Korea Selatan yang memberlakukan kebijakan bebas visa untuk WNI, pulau ini yaitu satu diantara tujuan top di negaranya, terlebih untuk Anda pencinta pantai atau yang menginginkan berbulan madu. Pulau ini tawarkan banyak atraksi serta kesibukan yang juga akan menyibukkan Anda sepanjang musim panas, dari mulai pantai yang cantik, perbukitan Oreums, sampai pegunungan Halla. 

5. Pohang 

Anda mungkin saja belum juga sempat mendengar nama kota yang terdapat di Propinsi North Gyeongsang ini. Tetapi Anda tidak juga akan menyesal apabila mengunjunginya waktu musim panas, terlebih di periode akhir Juli atau awal Agustus. Tiap-tiap tahunnya, kota yang populer dengan pantai serta industri besinya ini mengadakan Pohang International Fireworks Festival. Sediakan camera Anda untuk memphoto kemeriahan pesta kembang api disana yang disertai dengan juga konser musik serta pertunjukan seni.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay