Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tujuh Ide Traveling yang Tepat Agar Persahabatanmu Makin Erat

http://www.garuthomestay.com/
Tujuh Ide Traveling yang Tepat Agar Persahabatanmu Makin Erat

Traveling dapat dikerjakan dengan bermacam langkah : dari mulai sendirian, berdua bareng pacar, dengan sepupu atau keluarga besar, ataupun beberapa ramai bareng rekan. Semasing pastinya tawarkan pengalaman yang berlainan keduanya. 

Bila anda lelah berkelana sendirian serta belum juga miliki pacar, mengapa tidak coba traveling berkelompok bareng rekan-rekan? Ini langkah yang pas serta seru buat mempererat hubunganmu serta mereka. Ini juga mungkin saja kiat tepat untuk menguji ketulusan persahabatan kalian semuanya. 

Agar anda serta beberapa rekanmu tidak kebingungan ingin kemana, Hipwee juga akan menguraikan beberapa tujuan menarik untuk kalian sambangi. Penasaran? Yuk, simak dahulu artikel di bawah ini! 

1. Anda serta beberapa sahabatmu dapat mandi matahari di Karimunjawa 

Kepulauan Karimunjawa yang eksotis ini cocok banget untuk kamu yang ingin traveling beberapa ramai. Letaknya di utara kota Jepara, hingga gampang diraih olehmu yang tinggal di pulau Jawa. Apa saja yang dapat anda kerjakan disini? Banyak! Dari mulai berjalan-jalan di pantai, ekplorasi pulau-pulau dengan perahu motor, snorkeling sembari berfoto bareng ikan-ikan, hingga makan ikan bakar di alun-alun. Berani berenang bareng hiu? Kunjungi saja mereka di penangkaran di Pulau Menjangan Besar serta Pulau Tengah. 

2. Ngecengin bule di Gili Trawangan 

Nusa Tenggara Barat juga miliki pulau eksotis yang dapat anda jajaki. Gili Trawangan tidak hanya asyik jadi tujuan berlibur romantis bareng pasangan, namun juga mungkin saja tempat berlibur seru bareng beberapa rekanmu. Nikmati serunya snorkeling di surga bawah lautnya, beberapa ramai muter pulau naik cicomo, menyeberang ke pulau Gili Meno serta Gili Air, atau ngecengin bule di central sembari makan di pasar malam. 

Berlibur kesana sepanjang 3 hari 2 malam hanya sejutaan, lho! 

3. Camping di Kalimati, Gunung Semeru. 

Untuk pendaki gunung, Gunung Semeru yaitu tempat melegenda di Pulau Jawa. Namanya semakin tersohor sesudah buku 5 cm karya Donny Dhirgantoro yang berlatar belakang penanjakan Semeru difilmkan. Nah, jika anda serta beberapa rekanmu keduanya sama sukai kesibukan yang menantang fisik serta mental, acara camping di Kalimati akan jadi pengalaman terkesan untuk kalian. 

Pos Kalimati yaitu pos paling akhir sebelumnya anda mendaki ke Puncak Mahameru, titik teratas di Jawa. Tempat ini berbentuk padang rumput yang luas yang dikelilingi pohon-pohon pinus pada ketinggian 2. 700 mdpl. Dari sini, Puncak Mahameru tampak demikian dekat serta terang. 

Untuk lakukan pendakian hingga ke Kalimati, paling tidak diperlukan saat empat hari untuk pulang pergi. Perjalanan itu tidak juga akan merasa apabila anda mendaki dengan bebrapa teman dekat paling dekat. Dingin serta capek tidak kenapa, asal ada teman dekat yang buat semua hangat. 

4. Mengalahkan jeram di Sungai Citarik, Jawa Barat 

Anda serta beberapa rekanmu suka lakukan suatu hal yang menantang adrenalin? Cobalah ajak mereka olahraga rafting mengalahkan jeram Sungai Citarik di Taman Nasional Gunung Halimun, Cikadang, Sukabumi, Jawa Barat. Ada dua rute yang dapat kalian tentukan, yang pertama yaitu rute selama 5 km. yang ditempuh dalam satu jam, ada juga rute sejauh 17 km serta ditempuh kurun waktu 4 jam. 

Nah, tes saja seberapa kompak anda serta beberapa rekanmu dalam mengatur perahu karet melalui jeram serta bebatuan besar sungai Citarik sembari basah-basahan. Saat memperoleh arus yang tenang, janganlah lupa nikmati panorama selama sungai yang jadi teduh. Pengalaman asyik ini dapat anda peroleh dengan merogoh kocek dari mulai 200 beberapa ribu per orang. 

5. Nikmati festival di negeri diatas awan. 

Pemandangan Dieng dengan udaranya yang sejuk mengundang siapapun yang menginginkan mencari tempat pelarian dari hiruk pikuk kebiasaan kehidupan. Anda dapat nikmati kesederhanaan orang-orangnya, membuka kabut tidak tebal di Telaga Warna, hingga memburu mentari terbangun di Puncak Sikunir. Namun janganlah lupa, Dieng juga miliki moment tahunan yang tidak bisa ditinggalkan jadi agenda liburanmu bareng beberapa rekanmu. 

Dieng Culture Festival yaitu festival budaya paling besar di lokasi Dieng. Festival ini diselenggarakan tiap-tiap tahunnya, umumnya sich di tengahnya th.. Disini, anda dapat melihat Ruwat Gembel, yakni upacara pemotongan rambut untuk bocah gimbal. Kalian dapat juga melihat kirab budaya, pagelaran wayang kulit, dan festival lampion serta kembang api. Sukai musik Jazz? Pagelaran musik Jazz Atas Awan juga tidak bisa anda terlewat! 

Yang pasti, cuma di Dieng Culture Festival anda serta beberapa rekanmu dapat temukan muka Dieng yang sekalipun berlainan dari hari-hari umum. Tentunya akan jadi pengalaman seru buat kalian semuanya. 

6. One-day trip muter-muter Bandung 

Merencanakan berjalan-jalan namun tidak miliki saat banyak? Ajak rekan-rekan anda lakukan one-day trip muter-muter kota Bandung. Agar lebih greget, pergilah memakai kereta api dari Jakarta serta gunakan moda angkot waktu ada didalam kota. 

Lalu, apa yang dapat kalian kerjakan disana? Banyak kok. Kalian dapat mengeksplor taman-taman tematik ciri khas kota Bandung, naik Bandros keliling kota, menelusup ke kampung-kampung kreatif, hingga hunting barang sisa di Cimol Gedebage. Semuanya dapat anda kerjakan dalam sehari serta tidak perlu bujet besar. Siapa katakan traveling mesti jauh-jauh, lama serta mahal? 

7. Road Trip ke Bali melalui Jogja-Bromo-Baluran 

Nah, jika yang ini kebalikan dari point diatas. Jika gengmu berbentuk group kecil yang terbagi dalam 4-5 orang serta ada yang miliki mobil pribadi, mengapa tidak berencana road trip ke Bali sepanjang 2 minggu jadi pengisi berlibur kalian? Selama perjalanan, banyak tempat menarik yang dapat anda singgahi. 

Jogja dapat jadi tempat berkunjung pertama. Janganlah hanya lewat, eksplorasi juga beberapa masa lalu yang sempat kalian punyai di kota ini. Anda dapat berjalan-jalan enjoy di Malioboro sembari nikmati situasi malam Kota Jogja yang romantis. Setelah itu, janganlah lupa menyambangi keindahan Bromo sambil ambil photo. Lelah naik mobil? Berkuda dahulu, yuk! 

Tempat paling akhir yang harus anda singgahi sebelumnya menyeberang ke bali yaitu Baluran. Taman Nasional Baluran yang terdapat di Situbondo menghidangkan panorama savana luas bersama gerombolan satwa-satwanya, seperti rusa, ajak, merak, banteng, dan elang. Pokoknya seperti bersafari di Afrika, deh! 

Senang di Baluran, anda dapat meneruskan perjalanan untuk menyeberang ke Bali. Sesampainya di Bali, kerjakan semuanya yang kalian kehendaki disini. Perjalanan yang panjang serta melelahkan juga terbayar telah. 

Nah, itu dia sedikit inspirasi traveling seru yang dapat anda kerjakan bareng beberapa rekanmu. Dengan sharing pengalaman-pengalaman baru, kalian dapat jadi manusia yang baru. Selamat berjalan-jalan!

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay