Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tujuh tip liburan aman dan menyenangkan

http://www.garuthomestay.com/
Tujuh tip liburan aman dan menyenangkan

Mendekati libur panjang akhir minggu ini, banyak yang berencana perjalanan panjang ke luar kota dengan keluarga atau sendiri untuk liburan serta mengusir kepenatan kerja. Tetapi sering gagasan perjalanan itu tidak disertai persiapan yang masak. Terlebih persiapan fisik serta peralatan keselamatan. 

Walau sebenarnya persiapan-persiapan ini begitu dibutuhkan jadi antisipasi supaya maksud pergi liburan betul-betul terwujud. Tidak selesai dengan keletihan, sakit atau bahkan juga kecelakaan yang dapat berbuntut kematian. 

Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit serta Penyehatan Lingkungan (P2PL) Kementerian Kesehatan, Prof dr Tjandra Yoga Aditama sharing panduan berguna untuk satu perjalanan yang aman serta mengasyikkan. 

Tujuh tip liburan aman dan menyenangkan

1. Dalam berkendara yakinkan Anda dalam keadaan sempurna serta tidak tengah konsumsi obat-obatan yang mengakibatkan rasa kantuk. Keadaan sempurna menolong Anda untuk lebih siaga serta siaga apabila dibutuhkan. 

2. Lengkapi alat pelindung diri seperti helm, baju lengkap serta sepatu apabila berkendara sepeda motor. Apabila lakukan perjalanan ke luar kota yang jauh serta juga akan melelahkan, jadi baiknya tidak memakai sepeda motor. Apabila memakai mobil jadi optimis sabuk keselamatan sudah terpasang apabila berkendara. 

3. Apabila memakai alat transpotasi umum beda optimis diri Anda mengendarai alat transportasi yang laik dengan meyakinkan ketersediaan alat bantu keselamatan seperti alat pemecah kaca pada bus, alat pemadam kebakaran pada semuanya moda transportasi, serta alat pelampung pada transportasi laut serta udara. Lokalisir jalan keluar paling dekat apabila berlangsung kondisi darurat. 

4. Patuhi ketentuan yang berlaku apabila Anda berkendara dalam perjalanan panjang, beristirahatlah tiap-tiap 4-6 jam. Perjalanan panjang serta rasa capek juga akan begitu berisiko untuk keselamatan. 

5. Berkendara memerlukan konsentrasi, jauhi aktivitas beda pada saat berkendara seperti menjawab telepon, menulis pesan SMS, BBM atau e-mail atau aktivitas beda yang bisa membuyarkan konsentrasi berkendara Anda. 

6. Yakinkan obat-obatan emergency atau pribadi Anda ada sepanjang perjalanan 

7. Tulislah nomor telepon perlu serta darurat apabila setiap saat Anda memerlukan. 


Tersebut 7 panduan enteng untuk menolong berjalan-jalan Anda di berlibur panjang minggu ini jadi lebih aman. Selamat liburan!

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay