Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Batu Tumpang, View dari Atas Kota Garut

Batu Tumpang, View dari Atas Kota Garut
Saat ini kota Garut masih tetap mempunyai tempat wisata menarik lainnya yakni Batu Tumpang Garut. Mungkin saja tempat wisata ini kurang populer di kelompok beberapa wisatawan mancanegara, walau demikian beberapa ratus wisatawan lokal serta luar Garut senantiasa penuhi tempat wisata ini disaat hari libur serta hari-hari besar lainnya.

Beberapa ratus pengunjung umumnya datang dari Garut, Tasik, dan Bandung. Lokasi wisata Batu Tumpang Cikajang yaitu lokasi wisata umum tetapi sesungguhnya lokasi ini begitu punya potensi besar jika dikelola oleh pemerintah atau dengan perseorangan. Batu Tumpang yaitu adalah satu maksud wisata yang bisa anda cobalah, terdapat di daerah Cikajang Garut, Cukup dekat dengan Perkebunan Teh PTN Giri Awas.

Batu Tumpang, View dari Atas Kota Garut


Tempat Wisata di Garut Batu Tumpang Garut ini mempunyai nuansa alam yang sejuk ciri khas perkebunan teh yang hijau dengan ketinggian menjangkau 20 mtr. buat tempat wisata ini jadi satu diantara magnet untuk beberapa pengunjung lokal. Dengan dominasi perkebunan teh sesungguhnya Batu Tumpang Cikajang ini begitu punya potensi jadi satu diantara tempat wisata menarik di Garut. Pada Akhir minggu tempat wisata ini seringkali dikunjungi wisatawan luar Garut seperti Bandung serta Jakarta.

Tetapi sayang tempat wisata ini kurang di dukung dengan sarana yang ideal untuk beberapa pengunjung, cuma ada warung-warung kecil di tepi jalan yang menghiasi obyek wisata ini jadi penunjang beberapa pengunjung. Mungkin saja jika anda memerhatikan dengan sepintas jadi tak ada yang istimewa dari batu tumpang ini cuma tampak batu besar yang melekat hingga terlihat miring.

Batu Tumpang, View dari Atas Kota Garut


Mungkin saja batu besar yang melekat tersebut sebagai daya tarik untuk beberapa pengunjung karna terlihat miring. atau mungkin saja warung-warung dan perkebunan teh yang cukup luas yang menghiasi hingga banyak pengunjung asal garut yang penasaran dengan hal itu dengan nikmati keindahan alam ciri khas perkebunan teh. Bila anda menginginkan berkunjung ke Pantai Santolo Garut, Pantai Ranca Buaya, atau objek Wisata di Garut Selatan anda pastinya akan melalui Batu Tumpang Cikajang itu.

Untuk menuju ke Wisata di Cikajang Garut ini bila kita dari arah Garut anda bisa memakai angkutan umum jurusan Cikajang Garut (Warna Biru-Putih), apabila anda telah tiba di Cikajang persisnya di pasar induk Cikajang anda cuma selalu lurus memakai jalan itu sampai menjangkau 6 KM serta anda bisa hingga di Batu Tumpang itu. Untuk keterangan tentang Histori Batu Tumpang Garut anda bisa ajukan pertanyaan pada warga sekitaran.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay