Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Keindahan Lapang Golf Flamboyan Ngamplang Garut

Keindahan Lapang Golf Flamboyan Ngamplang Garut
Hoby berolahraga tidak mesti berhenti saat kita tengah berlibur atau wisata ke satu Tempat Wisata. Karna, di Wisata di Garut juga saat ini rencana Sport serta Tourism tengah di kembangakan. Seperti Padang Golf yang berada di Ngamplang, Garut Jawa Barat yaitu Golf Course Flamboyan. Panorama serta kekayaan alam Garut ikut mengilhami padang Golf ini. Selama mata melihat yang terhampar yaitu sebagian pojok lanskap keindahan kota Garut.

Golf Course Flamboyan ada di jalan raya Tasik Malaya kilo mtr. 7, persisnya di Desa Ngamplang Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. Tempat ini adalah satu diantara peninggalan histori kolonial bangsa belanda yang ketika itu kuasai tanah Ngamplang ini. Dengan luas menjangkau 27 hektar, 25 hektar ruang terbangun serta 2 hektar sekali lagi ruang terbuka buat Lapangan Golf Ngamplang ini begitu menarik. Bila anda terasa pemain golf sejati jadi coba untuk berkunjung ke Tempat Wisata di Garut Golf Course Flamboyan ini. Karna terkecuali mempunyai keindahan yang luas umum untuk beberapa pewisata, lapangan golf ini pas untuk pegolf di semuanya level.

Keindahan Lapang Golf Flamboyan Ngamplang Garut


Tidak itu saja, anda juga tidaklah perlu jauh - jauh mencari tempat bermalam karna Golf Course Flamboyan ini sediakan hotel yang di desain demikian rupa hingga tidak merubah keasrian alam yang dipunyai lokasi Sport serta Tourism ini. Bila menginginkan beli Oleh-Oleh Ciri khas Garut gampang saja, karna letaknya yang cuma sebagian kilo mtr. atau sekitaran 30 Menit dari pusat kota Garut. Oh ya, bila anda bertandang ke obyek wisata ini, sempatkanlah untuk berkunjung ke sebagian tujuan wisata beda di sekitaran lokasi Cilawu seperti Gunung Cikuray serta Curug Cihanyar.
Dari Demikian banyak potensi yang dapat diperkembang diwilayah kabupaten Garut, bidang pariwisata terlihat lebih menjanjikan di banding beberapa bidang lainnya. Terkecuali letak geografis serta pemandangan alam yang sejuk serta indah juga dengan histories cultural, Garut mempunyai histori yang begitu unik yang prasyarat dengan nilai-nilai histori pariwisata. Satu diantara di antara demikian banyak tempat wisata yang dapat diperkembang jadi tempat maksud wisata yaitu Lapangan Golf Ngamplang ini. View tempat ini benar-benar indah karna dari kaki Gunung Cikurai berikut Sungai Cimanuk juga akan tampak terlihat meliuk membelah kota Garut, seperti sungai ruang yang membelah kota Swiss.

Bukan sekedar itu, dari obyek wisata ini anda bisa lihat dengan terang Gunung Papandayan, Kawah Talaga Bodas, Gunung Guntur maupun Gunung Sedap Hurip yang populer dengan sebutan Gunung Piramida. Pegolf di sini bukan sekedar disajikan tantangan serta kiat yang tepat tetapi juga panorama yang elok. Ada di tepi jalan paling utama yang menghubungkan Garut dengan Kabupaten serta kota Tasik Malaya, padang golf saat ini tidak cuma jadi tempat olahraga tetapi jadi junjungan wisata. Bahkan juga sebagian Agent Travel sediakan Paket Wisata golf yang menarik hati beberapa pegolf yang tengah atau berlibur ke Garut.

Keindahan Lapang Golf Flamboyan Ngamplang Garut


Untuk mencapai Padang Golf ini, anda bisa memakai mobil pribadi maupun angkutan umum dengan lebar jalan 5 M serta berjarak 300 M. Kesibukan wista yang bisa anda kerjakan di obyek wisata ini biasanya yakni kesibukan olehraga, serta kesibukan nostalgia yang umumnya di kerjakan oleh wisatawan dari belanda. Mengingat lapangan Golf ini dalam sejaranya punya pemerintah Belanda. Janganlah lupa untuk pilih penginapan yang nyaman di sepanjang liburan di kota Garut ini, andapun dapat bermalam di Green Hotel Ngamplang maupun di satu diantara hotel paling baik di Garut seperti Kampung Sampireun Garut serta Kampung Sumber Alam Garut.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay