Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Keindahan Pulau Santolo yang Ekstotik di Garut

Keindahan Pulau Santolo yang Ekstotik di Garut

Bila di tempat wisata Pantai Sayang Heulang Garut Selatan ada yang namanya Bukit Teletubbies, berlainan dengan Pantai Santolo Garut. Pantai Santolo juga memiliki spot yang begitu menarik sebagai satu diantara magnit untuk beberapa wisatawan untuk bertandang ke pantai yang satu ini, tersebut Pulau Santolo Garut.

Bila terlebih dulu kami sudah mengulas tentang Pantai Sayang Heulang dan spot beda yang menarik Sayang Heulang, saat ini saya sebagai admin Wisata di Garut juga akan memberi sedikit info tentang Pulau Santolo Pameungpeuk. Siapa tahu info ini bisa menolong anda saat anda tengah berlibur di daerah Garut Selatan, tetapi mencari obyek wisata beda yang mungkin saja belum juga terjamah oleh anda.

Info yang saya beri ini adalah satu diantara info yang informatif karna tiap-tiap saya menulis tulisan ini tentu saya sudah lakukan survey ke tempat tempat itu. Jadi anda tidaklah perlu cemas dengan kebenarannya.


Keindahan Pulau Santolo yang Ekstotik di Garut


Sebelumnya saya mengulas pada dasarnya, saya juga akan coba sedikit menceritakan saat saya survey ke daerah pantai selatan dengan berkunjung ke pulau santolo. Sekitaran 6 bln. waktu lalu kami lakukan kunjungan wisata ke daerah wisata Garut Selatan. Saat itu maksud kami bertandang yaitu untuk lakukan survey ke sebagian tempat yang juga akan di untuk jadikan gathering untuk satu diantara perusahaan terkenal di Jakarta.

Tempat Pulau Santolo sesungguhnya tidaklah terlalu jauh dari Pantai Santolo cuma sebagian kilo mtr. saja, anda dapat memakai kendaraan pribadi seperti motor maupun jalan kaki. Pulau santolo adalah pulau kecil yang terdapat persis di daerah pantai santolo. Pulau ini cuma dipisahkan oleh sungai kecil sebagai muara serta pelabuhan cilaut eureun, dan dipisahkan dengan jembatan gantung yang sayangnya telah tidak berperan sekali lagi.

Keindahan Pulau Santolo yang Ekstotik di Garut


Nah, saat kami hingga di tempat Pulau Santolo kami dipersilahkan untuk menaiki perahu untuk dapat menyebrang serta menyusuri Pulau Santolo ini. Anda janganlah cemas kehabisan perahu karna di sana banyak perahu nelayan yang siap mengantarkan anda untuk menyussuri pulau ini. Untuk menyembrang ke pulau ini dengan menaiki perahu kami mesti membayar Rp. 10. 000/orang karna kami bertiga jadi kami membayar uang sebesar Rp. 30. 000,.

Memanglah agak mahal sich, namun yah tidak apalah. Panorama yang kami peroleh di pulau ini memanglah cukup mengesankan untuk kami di sana kami lihat panorama pantai yg tidak kalah cantiknya dan kami lihat peninggalan pintu air yang dibuat di jaman belanda. Pokoknya panorama yang kami peroleh cukup sesuailah dengan uang yang kami mengeluarkan untuk menyebrang ke pulau ini.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay