Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Objek Wisata Pantai Cijayana Garut

Objek Wisata Pantai Cijayana Garut
Garut Selatan memanglah telah tidak di ragukan sekali lagi mempunyai keindahan yang begitu mengagumkan. Terkecuali mempunyai keindahan alamnya, daerah ini mempunyai wisata pantai yang begitu menarik seperti Pantai Santolo serta Pantai Sayang Heulang Garut. Dari jejeran ke dua pantai itu, masih tetap ada sekali lagi Pantai Cijayana Garut yang termasuk juga dalam Objek Wisata pantai di Garut Selatan.

Apakah anda sempat mendengar histori atau legenda negri di atas awan? Atau anda sempatkah mendengar laut di atas awan? Bila anda sempat mendengar tentu itu sebutan untuk satu pantai yang ada di lokasi Garut Selatan. Pantai Cijayana Pameungpeuk Garut adalah satu diantara tempat wisata di Garut yang menarik anda kunjungi terkecuali Pantai Santolo, Pantai Rancabuaya, Pantai Cijeruk serta wisata pantai yang lainnya.


Objek Wisata Pantai Cijayana Garut


Wisata Pantai Cijayana terdapat di Desa Cijayana, Kecamatan Bungbulang, Garut Jawa Barat. Sekitaran 4 - 5 saat yang anda tempuh dari arah kota Garut. Wisata Pantai Cijayana ini mempunyai konfigurasi tempat yang datar dengan kemiringan yang landai dan kestabilan tanah tengah juga daya serap tanah yang masih tetap begitu alami. Sebutan ". Laut di Atas Awan. " sesungguhnya keluar karna deburan ombak yang ada di pantai itu yang menjangkau satu mtr. yang buat pantai itu seolah ada diatas kita. Panorama yang begitu menarik bukanlah serta mungkin saja susah untuk diliat di pantai beda.

Jalan menuju ke Pantai Cijayana benar-benar sangat jauh serta melelahkan. Juga akan namun semuanya rasa capek itu juga akan tergantikan saat anda hingga ke Tempat Pantai Cijayana itu. Dengan warna laut yang kebiru-biruan bak tampak seperti beberapa ribu sinar yang berantakan, serta panorama pantai yang begitu menarik juga akan buat anda melupakan semuanya rasa capek saat anda jalan ke wisata pantai itu.

Panorama yang benar-benar begitu spektakuler serta sebanding dengan pengorbanan saat serta tenaga anda saat menginginkan berkunjung ke Pantai Cijayana Garut Jawa Barat ini. Warna air lautnya yang kebiru-biruan dengan suhu temperatur yang normal serta deretan batu pantai yang tampak demikian mengesankan buat pantai Cijayana Pameungpeuk Garut ini makin menarik untuk di Eksplore.

Objek Wisata Pantai Cijayana Garut


Kebersihan serta keindahan pantai ini masih tetap terbangun, karna Pantai Cijayana ini masih tetap alami serta belum juga ter eksploitasi dengan besar-besaran. Aktivitas yang bisa anda kerjakan ditempat ini diantaranya : fotografi, pknik memancing, nikmati panorama, berjemur berjalan-jalan sekitaran pantai dan bermain di tepian pantai.

Benar-benar menarik bukan? apabila anda inginkan ketenangan di alam yang sunyi serta menggunakan berlibur anda serta keluarga anda atau semua rekanan kerja anda, dapat datang ke kota Garut. Karna kota Garut adalah Daerah yang masih tetap begitu alami dan mempunyai banyak tempat wisata yang menarik.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay