Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Objek Wisata Pantai Karang Tepas

Objek Wisata Pantai Karang Tepas
Pantai Karang Tepas yaitu pantai yang terdapat di daerah Garut Jawa Barat. Garut bukan sekedar populer dengan Jeruk serta dodol Garutnya saja, namun terdapat banyak pantai yang popular ada di kabupaten Garut selatan salah satunya Pantai Santolo, Pantai Taman Manalusu Garut, Pantai Gunung Geder Garut, serta yang juga akan di terangkan kesempatan ini yaitu Pantai Karang Tepas. 

Lokasi Selatan Garut adalah daratan rendah dengan garis pantai yang panjang bersebelahan dengan samudra Indonesia. Lokasi ini sesungguhnya mempunyai segudang keindahan yang begitu menarik tetapi beberapa besar keindahan yang dipunyai Lokasi Garut itu masih tetap belum juga di ketahui orang banyak. 

Objek Wisata Pantai Karang Tepas


Beberapa besar orang di Indonesia terutama di Jawa Barat mungkin saja sudah mengetahui serta mengetahui indahnya Pantai Pameungpeuk serta Pantai Ranca Buaya sebagai tujuan maksud paling utama wisata mereka di Garut Selatan itu. Walau sebenarnya di Garut Selatan ini masih tetap ada pantai-pantai yang mempunyai keindahan yg tidak kalah menariknya dari pantai Pameungpeuk sebagai primadona untuk beberapa wisatawan di Indonesia. namun apakah anda sempat mendengar Pantai Taman Manalusu, Karang Tepas atau sedot Parat? 

Saya percaya kalau anda serta beberapa besar orang-orang di Jawa Barat masih tetap asing dengan beberapa nama itu, Beberapa beberapa tempat itu memanglah belum juga di kenali banyaknya orang karna tempat tempat itu yang tersembunyi dibalik bukit atau ladang, jangankan papan panduan, jalan setapak juga terkadang susah diketemukan. 

Objek Wisata Pantai Karang Tepas


Namun bila anda sudah berkunjung ke Pantai Karang Tepas anda juga akan terkagum lihat indahnya Pantai itu. Karang Tepas benar-benar menarik bila anda ada disana anda juga akan terasanya dimuka geladak kapal yang tengah menerjang ombak. Tepas dalam bhs sunda bermakna teras depan tempat tinggal serta memanglah karang tepas seperti teras yang menghadap ke lautan terlepas. Beberapa warga sekitaran seringkali memakai tempat ini untuk tempat memancing. 

Pantai ini begitu cocok buat anda yang menginginkan nikmati panorama yang indah serta asri dan buat anda yang menginginkan menggunakan semua saat anda cuma untuk liburan.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay