Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Objek Wisata Pantai Sodong Parat Garut

Objek Wisata Pantai Sodong Parat Garut
Garut Jawa Barat, bisa jadi satu diantara pilihan tujuan wisata untuk beberapa wisatawan untuk liburan di akhir minggu. Beragam tempat wisata alam dan budaya terdapat banyak di kota ini, seperti Gunung Papandayan, Kawah Kamojang dan Saung Budaya Desa Ciburial. Tetapi Garut Jawa Barat mempunyai potensi wisata besar lainnya yang terdapat di Garut Selatan. Pulau dan pantai yang besar ataupun yang kecil tawarkan keindahan alam yang begitu indah.

Bukit - bukit serta air terjun yang terdapat di Garut Selatan bisa jadi alternatif wisata berlibur anda dengan keluarga terkasih anda. Terkecuali Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang yang telah terang jadi maksud beberapa wisatawan bertandang tiap-tiap tahunnya, Pantai Sodong Parat mungkin saja bisa anda menjadikan tempat kunjungan wisata baru anda di weekend mendatang.

Objek Wisata Pantai Sodong Parat Garut


Bila anda sempat bertandang ke Pantai Karang Sebrotan, tempat Pantai Sodong Parat ini ada di samping barat. Di sana anda juga akan temukan satu batu besar yang juga akan menarik lidah anda untuk menyebutkan " Benar-benar Luar Umum ", wisata alam ciptaan tuhan ini memanglah tidak ada taranya.

Anda bisa lihat dengan terang lukisan tuhan di daerah Garut Selatan ini. Batu besar yang menjorok kearah laut dengan panorama pantai yang indah ini nyaris sama juga dengan panorama pantai yang berada di Puncak Guha, cuma saja ukuran batu ini sedikit lebih kecil.

Gua yang ada di Sodong Parat ini berupa Horizontal kecil yang menembus batu ini, Nama Sodong Parat itu di ambil karna gua itu yang sodong bermakna cerukan dalam bhs Sunda serta parat bermakna menembus, jadi Sodong Parat di sini bermakna cerukan yang parat menembus karang.

Melihat keindahan alam laut dari sodong parat ini benar-benar mengagumkan, anda dapat juga nikmati malam terlindung dari angin serta ombak gunakan di Sodong Parat ini. Buat kalian yang menginginkan benar-benar menginginkan rasakan tidur di alam, tanpa ada naungan, tanpa ada tenda, mungkin saja kalian mesti coba tidur di gua ini, hehe…


Objek Wisata Pantai Sodong Parat Garut


Tempat wisata pantai yang satu ini memanglah kurang di kenal oleh orang - orang jadi orang yang bertandang ke Pantai ini masih tetap sepi dari pengunjung, serta jika anda bertandang anda cuma juga akan lihat sampah organik dari ranting pohon yang penuhi tempat ini. Hal itu memberikan kalau tempat ini cukup tidak sering dikunjungi oleh wisatawan.

Tetapi walau demikian kadang-kadang ada saja wisatawan yang berniat berkunjung ke tempat ini untuk nikmati indahnya pantai tanpa ada ganguan dari banyak orang - orang. Umumnya tempat ini, anda dapat juga lihat warga lokal yang tengah memancing ikan, membudidaya burung walet, dan mengembala ternaknya.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay