Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Rumah Makan Muara Sunda di Garut

Rumah Makan Muara Sunda di Garut
Dari daftar tempat tinggal makan paling baik serta terpopuler di Garut saat ini kota intan ini memiliki wisata kuliner baru yang sayang buat anda terlewat waktu berkunjung ke Garut. Wisata kuliner ini memanglah dapat disebutkan cukup baru bila dibanding dengan wisata kuliner lainnya seperti Tempat tinggal Makan Sari Cobek, Tempat tinggal Makan Asep Stroberry, maupun Tempat tinggal Makan Dapur Setia Kawan. Wisata kuliner ini bernama " Tempat tinggal Makan Kampung Muara Sunda ".

Tempat tinggal Makan Kampung Muara Sunda ini memanglah identik dengan makanan - makanan yang bernuansakan ciri khas sunda, tetapi rasa diberi dirumah makan ini sangat berselera kota. Oleh karena itu, tempat tinggal makan ini mengusung tagline " Rasa Kampung Selera Kota " yakni Tempat tinggal Makan Kampung Muara Sunda.

Rumah Makan Muara Sunda di Garut


Satu diantara tempat tinggal makan baru di Garut ini terdapat di JL. Raya Bayongbong KM 3, Kampung Muara Sanding, Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota. Tempat tinggal makan ini biasannya senantiasa jadikan tempat untuk makan siang beberapa tamu yang sudah lakukan arung jeram di Sungai Cimanuk. Tempatnya yang strategis ada di tepi jalan juga jadi satu diantara penyebab banyak beberapa penggemar kuliner yang berkunjung ke tempat tinggal makan ini.

Besarnya kunjungan wisata ke Garut buat beberapa pelaku bisnis usaha - usaha kuliner jadikan kota Garut ini jadi kesempatan usaha. Kang tedi yang memiliki dari tempat tinggal makan kampung muara sunda ini menyebutkan kalau dianya terjun ke usaha kuliner semata - mata karna besarnya kesempatan untuk bagian tersebut di Kabupaten Garut.

Makanan tempat tinggal makan ini cukup mempunyai rasa yang nikmat dan lezat, tetapi harga yang didapatkan bisa terjangkau oleh kelompok bawah, menengah, dan atas. Sesungguhnya tujuan tempat tinggal makan ini untuk kelompok menengah keatas, tetapi harga nya tetaplah standar kampung. Meskipun standar kampung, tetapi rasa dan selera dirumah makan muara sunda ini ditanggung rasa dan selera begitu standar kota. " tutur kang Tedi ".

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay