Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tarif Tiket Masuk Gunung Papandayan

Tarif Tiket Masuk Gunung Papandayan
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore serta selamat malam beberapa pembaca dimana saja Anda ada.

Nah, kesempatan ini saya menginginkan memberi Anda sedikit info yang saya ketahui sekitar dunia wisata yang berada di Garut. Wisata yang saya tentukan kesempatan ini untuk di ulas yaitu Gunung Papandayan. Bukanlah gunungnya maupun kawahnya yang juga akan saya ulas kesempatan ini karna keterangan tentang Objek Wisata Gunung Kawah Papandayan sudah saya terangkan di tulisan saya terlebih dulu.

Kawah Papandayan Garut 


Yang menginginkan kami ulas kesempatan ini yaitu Ticket Masuk Gunung Papandayannya. Kenapa saya menginginkan mengulas ticket masuknya? Itu karna sekarang ini banyak wisatawan yang ajukan pertanyaan - bertanya benarkah tempat wisata gunung papandayan ini saat ini ticket masuknya begitu mahal?

Keterangan lengkapnya dapat Anda baca berikut ini!


Tarif Tiket Masuk Gunung Papandayan


Telah bukanlah rahasia sekali lagi, gunung papandayan saat ini telah jadi satu diantara tempat wisata international yang berada di Garut. Sejak di kelola oleh pihak PT. Ail, tempat wisata gunung papandayan ini saat ini dibenahi dari beragam sarana dan kenyamannya untuk beberapa wisatawan. Diawali dari jalan yang menuju ke kawahnya yang saat ini mulai di rapihkan dengan aspal sampai terdapatnya warung - warung kecil dan WC diatas kawah.

Semuanya dikerjakan untuk kenyamanan beberapa wisatawan waktu berwisata ke satu diantara gunung di Garut ini. Tetapi sempatkah terpikir oleh Anda bila semuanya sarana ini diselenggarakan, jadi layak atau tidak kah ticket tempat wisata ini dinaikan jadi cukup mahal?

Analoginya begini, seandainya Anda bermalam di hotel yang berbintang yang semuanya sarana lengkap ada apakah harga sewa kamarnya dapat murah seperti Anda bermalam di hotel melati yang fasilitannya cuma seadanya? Pasti tidak bukanlah, tentu saat Anda bermalam di hotel Kampung Sampireun umum sewa kamarnya semakin lebih mahal daripada Anda bermalam dirumah sewa darajat.

Nah saat ini kembali pada pertanyaan Anda barusan Apakah harga ticket masuk gunung papandayan Garut itu cukup mahal? Jawabannya yaitu ya memanglah benar. Tetapi semuanya di imbangi dengan beragam sarana dan kenyaman untuk beberapa wisatawan yang bertandang.

Di bawah ini yaitu daftar harga ticket masuknya.


Tarif Tiket Masuk Gunung Papandayan Hari Biasa 


Tarif Tiket Masuk Gunung Papandayan Hari Libur 


Tarif Lain-lain


Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay