Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tarif Tiket Masuk Objek Wisata Kebun Mawar Garut

Tarif Tiket Masuk Objek Wisata Kebun Mawar Garut
Kunjungan wisata ke Garut saat ini sedang alami penurunan, walau demikian saya jadi aktor wisata di Garut menginginkan selalu buat wisatawan kembali jadikan Garut jadi tempat maksud berlibur mereka. Mungkin saja karna gosip kalau Garut itu mahal, atau karna banyak pungutan liar. Sesungguhnya hal tersebut berlangsung jika long weekend tiba sedang apabila hari - hari umum itu tidak sempat berlangsung. Baiklah kesempatan ini saya menginginkan coba berbagi pada Anda mengenai Ticket Masuk Kebun Mawar Garut.

Untuk info tentang kebun mawarnya sendiri telah saya ulas di artikel terlebih dulu. Bila Anda tertarik dapat baca Di sini!.

Banyak yang katakan kalau Garut itu mahal saat libur panjang tiba. Ya memanglah benar walau demikian tidak semua tempat wisata yang berada di Garut itu mahal. Masih tetap terdapat banyak obyek wisata di Garut yang jika libur panjang tiba harga nya tetaplah murah. Satu diantaranya ya Kebun Mawar Situhapa ini.

Obyek wisata ini memanglah sadar juga akan wisata, dia tidak memakai libur panjang jadi Aji Mungpung. Pengelola tempat wisatanya tidak berfikir pendek dia malah berfikir nantinya, bagaimana tempat wisatanya selalu ramai dikunjungi wisatawan. Tersebut yang sesungguhnya saya bangga dari obyek wisata ini.

Tarif Tiket Masuk Objek Wisata Kebun Mawar Garut


Cost untuk dapat nikmati kebun bunga di sini sesungguhnya termasuk standar cuma Rp. 20. 000, - jika weekend serta 15. 000, - jika weekdays. Dengan harga itu, Anda telah dapat nikmati semua lokasi di kebun mawar ini sepuasnya. Anda bebas berfoto selpie maupun berkeliling-keliling semua lokasi bunga. Yg tidak diijinkan di sini hanya menuai bunga karna di sini bunganya begitu tertangani serta beberapa pengelola tidak sukai dengan wisatawan yang menuai bunga asal-asalan.

Obyek wisata ini begitu romantis buat beberapa pasangan hingga begitu pas untuk membawa kekasih maupun istri Anda ke sini. Sesudah dari kebun bunga ini bila Anda kurang senang Anda dapat bertandang ke Kawah Kamojang yang tempatnya tidaklah terlalu jauh dari Kebun Mawar Situhapa ini, cuma sekitaran 30 menit Anda telah dapat sampai dilokasi kawah.

Baiklah cuma itu info yang dapat saya beri untuk Anda, mudah-mudahan berguna. Serta jika Anda terasa terbantu mohon berikan serta isi kolom komentar berikut ini untuk perkembangan pariwisata yang berada di Garut. Selamat melakukan aktivitas :)

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay