Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tarif Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Santolo

Tarif Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Santolo
Tempat Wisata di Garut saat ini sebagai tempat maksud beberapa wisatawan untuk bertandang ke Garut yaitu Pantai Santolo Garut. Satu pantai yang ada di Garut Selatan dengan view yang begitu menarik dan ombak yang cukup besar dapat jadi magnet untuk beberapa wisatawan yang bertandang ke Garut. Dengan lihat keindahan pemandangan alamnya yang indah serta sejuk bisa buat fikiran yang tegang jadi damai dan merelaksasikan fikiran anda yang tengah tidak bersahabat dengan beragam aktivitas di kota. Anda juga bisa lakukan Paket Wisata di Pantai Santolo.

Nah kesempatan ini saya juga akan kembali mengulas mengenai Tempat Wisata di Garut yakni Pantai Santolo. Berhubung Pantai Santolo Garut sudah saya ulas dalam tulisan yang dahulu, jadi kesempatan ini saya juga akan mengulas mengenai Tarif Ticket Masuk Pantai Santolo Garut.


Tarif Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Santolo


Tetapi saya akan mereview sedikit mengenai Pantai Santolo ini agar anda lebih tertarik untuk berkunjung ke pantai di Garut Selatan ini. Pantai ini adalah pantai yang cukup elok bila diliat serta jadi satu dari sebagian tujuan favorit di Garut, ada di daerah Pameungpeuk persisnya di Kecamatan Cikelet Garut Jawa Barat serta sekitaran 90 Km dari pusat kota Garut dan memerlukan saat 3-4 jam perjalanan dari kota Garut.

Saat ini Pantai Santolo Garut ini adalah tempat berkumpulnya beberapa nelayan yang sudah diperkembang jadi tempat maksud yang indah di Garut. Bukan sekedar itu, Pantai ini senantiasa jadi maksud wisata favorite disaat hari berlibur atau berlibur lebaran tiba. Baiklah daripada saya bertele-tele mengulas mengenai Pantai di Garut Selatan ini sebaiknya saat ini saya beri informasi mengenai Tarif Ticket Masuk Pantai Santolo Garut.

Mengenai ticket masuk ke Pantai Santolo paling baru saat ini yaitu Rp. 3. 500, untuk menyebrang ke pulau kecil anda bisa memakai perahu serta anda mesti menyewanya dengan Rp. 2. 000 untuk 1x sebrangan. Murah bukanlah jadi tunggulah terlebih selekasnya bertandang ke Pantai Santolo Garut. Tetapi saya anjurkan bila anda kurang sukai dengan keramaian, anda janganlah bertandang pada hari berlibur karna hari-hari itu umumnya begitu penuh oleh beberapa pengunjung baik itu pengunjung dari Garut ataupun luar Garut. Sekian info mengenai Tarif Ticket Masuk Pantai Santolo mudah-mudahan berguna untuk anda beberapa pembaca.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay