Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tarif Tiket Objek Wisata Candi Cangkuang

Tarif Tiket Objek Wisata Candi Cangkuang
Apabila Anda tengah liburan di daerah Garut, sebaiknya Anda tidak melupakan satu diantara obyek wisata yang seringkali dikunjungi banyaknya wisatawan mancanegara untuk ketahui histori mengenai tempat wisata yang satu ini. Candi Cangkuang ini memanglah terdapat di kota intan persisnya di Leuwigoong, Karanganyar, Cangkuang, Leles, Kabupaten Garut.

Wisata alam yang murah dan meriah ini jadi satu diantara tempat wisata yang cukup banyak disukai oleh beragam kelompok, baik itu anak muda, dewasa sampai orang-tua. Harga ticket masuk Candi Cangkuang ini terbilang sangatlah terjangkau untuk semuanya kelompok. Tetapi sebelumnya beranjak ke harga sebaiknya kita ketahui dulu sarana apa sajakah yang juga akan kita peroleh di sana.

Sarana yang di tawarkan Candi Cangkuang Garut 


Di bawah ini saya berikan sebagian sarana yang dapat Anda peroleh saat Anda pilih tempat itu jadi tempat berlibur Anda. Yang pertama yaitu terkecuali Anda dapat nikmati indahnya sejuknya panorama di candi, sebelumnya hingga Anda dapat juga menikmatai indahnya panorama Situ Cangkuang yang populer. Situ ini adalah satu diantara tempat wisata yang cukup menarik perhatian banyak wisatawan.

Bertandang ke situ ini sekedar untuk refreshing dan mendinginkan fikiran dari penatnya kota atau aktivitas Anda dikantor yaitu hal yang paling pas Anda kerjakan. Ke-2, waktu Anda diperjalanan menuju ke Candi Cangkuang, Anda akan melalui satu kampung kebiasaan tradisionil yang dapat orang sana mengatakannya Kampung kebiasaan pulo. Banyak histori yang dapat Anda gali di sana dengan ajukan pertanyaan pada sesepuh di sana atau bila Anda ditemani oleh guide dari kami, Anda dapat ajukan pertanyaan pada guidenya.

Tarif Tiket Objek Wisata Candi Cangkuang


Untuk up-date harga Ticket Masuk Candi Cangkuang ini, tidak jauh berlainan dengan ticket masuk candi cangkuang ditahun terlebih dulu yakni Anda cuma tinggal membayar Rp. 15. 000, - tetapi harga itu tidak termasuk juga naik rakit ke situ cangkuang. Jika Anda menaiki rakit Anda cuma butuh membayar Rp. 10. 000, -/orang serta jika cuma 1 orang rakit itu belum juga dapat jalan karna minimum 10 orang baru dapat jalan.

Menarik bukanlah, jadi tidak cuma 1 tempat wisata yang juga akan Anda kunjungi saat akan bertandang ke Candi Cangkuang, walau demikian ada 3 tempat wisata yang juga akan Anda lalui hingga berlibur Anda juga akan makin senang dengan cost yang minim. Saat Anda akan membawa rombongan untuk bertandang ke tempat wisata ini, sebaiknya Anda segera membawa pendampingan dari kami jadi satu diantara pendamping wisata paling baik serta memiliki pengalaman di Garut.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay