Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Cocok untuk Keluarga, Wahana Rekreasi Pangandaran Waterpark

Cocok untuk Keluarga, Wahana Rekreasi Pangandaran Waterpark
Wisata ke Garut telah jemu, wisata ke Bandung juga telah seringkali! Kurang lebih kemana sekali lagi yah membawa keluarga weekend ini berjalan-jalan? Di Pangandaran ada satu tempat wisata yang pas untuk jadikan tempat rekreasi keluarga. Mungkin saja Anda belum juga ketahuinya, tempat wisata ini bernama Pangandaran Waterpark.

Apabila Anda mendengar nama Pangandaran mungkin saja memanglah identik dengan pantainya. Walau sebenarnya di pangandaran itu tardapat banyak Tempat Wisata di Pangandaran yang pas untuk Anda yang menyukai menelusuri beberapa tempat yang berada di Indonesia.

Tersebut judul yang saya ambillah dalam artikel kesempatan ini. Kenapa karna di sana Anda dapat nikmati beragam jenis wahana air yang begitu disenangi baik itu oleh anak-anak ataupun orang dewasa. Pangandaran Waterpark yaitu wahana yang termasuk telah cukup lama di Pangandaran. Wahana ini tiap-tiap weekendnya senantiasa penuh dengan wisatawan dari beragam kota di Indonesia. Seringkali juga wisatawan asing yang bertandang ke Pangandaran Waterpark ini.


Pangandaran Waterpark 



Berlainan dengan waterpark-waterpark lainnya. Pangandaran Waterpark ini mempunyai panorama yang juga akan tambah lebih indah dari waterpark manapun. Karna tempatnya dekat dengan pantai lembah putri. Atau ada di tepi pantai lembah putri. Tempatnya apabila dari Pantai pangandaran berjarak sekitaran 5 KM jadi untuk Anda yang saat ini tengah berada di Pangandaran, sempatkanlah juga untuk berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.


Wahana di Pangandaran Waterpark 


Ada cukup banyak wahana yang disuguhi di Pangandaran Waterpark ini. Wahana yang juga akan buat berlibur Anda makin asik dan terkesan. Salah nya ialah wahana ATV Trek yang dibuat di luas ruang menjangkau 10 Hektare. Wahana lainnya yang ada di sana juga akan dapat buat Anda dan keluarga Anda senang nikmati berlibur di weekend itu.

Pangandaran Waterpark 


Bermacam macam permainan di Pangandaran Waterpark itu salah satunya seperti :

  • Luncuran Air Yang Panjang 
  • Waterboom 
  • Highrop 
  • Waterpark 
  • Waterball 
  • Kolam Renang Air Yang Luas 

Tetapi wahana yang paling banyak disukai di tempat wisata ini yaitu ATV Trek (All Terrain Vehicle). Mungkin saja karna wahananya yang meningkatkan adrenalin hingga mereka beberapa wisatawan terasa ditantang untuk nikmati wahananya. Uniknya, walau tempat wisata Pangandaran Waterpark ini terdapat di tepian pantai, tetapi air di semua lokasi waterpark ini tidaklah memakai air laut tetapi air tawar.


Harga Ticket Masuk 


Untuk dapat nikmati beragam wahana dan panorama indah di tempat wisata ini, Anda yang menginginkan pergi serta bertandang ke sana cuma diwajibkan membayar cost seperti berikut.

  • Ticket masuk tempat wisata weekend atau weekdays 
  • Ticket Parkir roda 2, atau roda 4, atau roda 6 
  • Ticket masuk wahana bila Anda inginkan naik wahana seperti ATV atau perahu plastik untuk berenang 


Biayanya :


  • Ticket masuk tempat wisata weekdays : Rp. 15. 000, - 
  • Ticket masuk tempat wisata weekend : Rp. 20. 000, - 
  • Parkir kendaraan roda dua : Rp. 2. 000, - 
  • Parkir kendaraan roda empat : Rp. 3. 000, - 
  • Parkir kendaraaan roda enam : Rp. 10. 000, - 
  • ATV Trek Sewa : Rp. 20. 000, -/jam 
  • Pelampung/Perahu Plastik : Rp. 


Sesudah senang nikmati wahana hidangan di Pangandaran Waterpark, di sana juga Anda dapat nikmati wahana pantai dengan panorama yang akan tidak kalah indahnya dari pantai pantai beda di Jawa Barat.


Tempat 


Tempat wahana atau tempat wisata waterpark ini terdapat sekitaran 5 KM dari pintu gerbang pangandaran, persisnya terdapat di Kalipucang. Apabila dari Bandung jaraknya yaitu sekitaran 112 KM memakai Jalur Ciamis - Banjar.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay