Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Penginapan Villa View Bagus di Kamojang Samarang Garut

Sewa Rumah Home stay di Garut. Sewa Villa dan hotel di Garut.
Customer service: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line)
http://thehomestaygarut.blogspot.co.id/


Guest house situ hapa ini berada di samarang berdekatan dengan hotel mulih ka desa dan kampong sampireun. Guest house ini adalah tempat yang begitu berlainan yang baru saja dibangun. Temapt ini begitu romantic dengan di kelilingi bunga mawar karna situ hapa ini adalah wisata kebun mawar yang menghidangkan panorama yang begitu indah. 

Umumnya maksud berlibur anda yang seringkali di kunjungi berbentuk pantai tetapi sittuhapa menghidangkan hal yang berlainan dari wisata yang lain karna tempat yg tidak umum. Tempat ini dapat jadi alternative berlibur anda dengan keluarga karna tempat menginapnya juga menghidangkan suatu hal yang berlainan, di situhapa ini kita bermalam di dalam kebun mawar yang begitu indah. Situasi romantic waktu ada di dalam kebun mawar. 
Waktu bermalam kita temui pohon pinus yang ada dimuka kamar, juga situasi yang menyuguhkan panorama alam yang begitu indah dengan bunga mawar yang warna warni begitu romantic dan indah seperti ada didalam impian yang seringkali kita pikirkan dapat berada di tengah – tengah bunga yang warna warni.  
Untuk dapat temukan situ hapa ini tidaklah terlalu susah karna ada di tepi jalan, untuk rancangan taman kebun mawar ini mempunyai 2 jalur trek paling utama yakni trek paling utama pertama yang memanjang sejajar bukit serta trek paling utama ke-2 yang bersilangan dengan trek paling utama pertama. Bangunan paling utama bertingkat 2 yang dibuat pada pertimbangan ke-2 bangunan itu memakai arsitektur kayu jadi bahan intinya, walau memiliki bentuk simpel namun bangunan ini mencukupi untuk bertindak jadi titik tujuan. 
Tempat kebun mawar ini di desain dengan bentuk pulau – pulau hingga hasilkan ruangan – ruangan diantara pulau itu. Pulau itu juga akan membuat zone type tanaman spesifik seperti zone mawar, zone azalea, zone begonia serta zone yang lain. Di kebun mawar ini di Tanami lebih dari 500 type tanaman bunga diluar itu ada penginapan yang begitu menarik, restoran dan took cinderamata serta bengkel kerja produksi minyak atsiri bunga mawar. 
Penginapannya terdapat di bagian bukit, dari teras pondok itu terhampar panorama indah bunga beragam macam dengan latar belakang pegunungan yang indah.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay