Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Penginapan Murah Di Situ Bagendit Garut

Sewa Rumah Home stay di Garut. Sewa Villa dan hotel di Garut.
Customer service: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line)






Situ bagendit terdapat di kecamatan banyuresmi kabupaten garut, situ bagendit ini adalah tempat wisata alam yang berbentuk danau. Kesibukan wisata yang bisa di kerjakan di situ bagendit garut ini diantaranya nikmati panorama, melingkari danau dengan memakai perahu atau rakit. Beberapa mengunjung dapat juga lakukan aktivitas rekreasi keluarga nikmati panorama dan aktivitas yang lain.

Tempat wisata situ bagendit ini mempunyai kwalitas lingkungan yang bersih juga bentang alam dalam keadaan baik. Bangunan – bangunan yang ada di lokasi baik yang permanen ataupun semi permanen dalam keadaan terawatt baik. Sayangnya Di lokasi situ bagendit ini ada pencemaran sampah serta vandalism berbentuk coretan di bangunan serta pohon yang di sebabkan oleh pengunjung.
Di lokasi tempat wisata ini ada toilet serta tempat beribadah berbentuk mushola dan tedapat 10 buah tempat sampah di lokasi wisata situ bagendit.
Di situ bagendit banyak disediakan penginapan walau cuma penginapan sekelas melati, tetapi tempatnya cukup nyaman, juga di sekitaran lokasi wisata umumnya banyak warga sekitaran yang menyewakan guest house.
Buat anda yang juga akan bermalam mesti pandai – pandai pilih penginapan, saya anjurkan buat anda yang juga akan bermalam supaya bermalam di lokasi pusat kota atau di lokasi tarogong karna di lokasi tarogong serta pusat kota gampang di akses oleh kendaraan umum dan juga pengelolanya senantiasa memprioritaskan kenyamanan beberapa wisatawan.
Tidak susah untuk dapat temukan guest house, villa atau penginapan serta hotel di garut, di selama jaln banyak berderet penginapan serta hotel tinggal anda tentukan menginginkan bermalam di hotel berbintang atau hotel sekelas melati, semuanya ada dengan harga yang cukup terjangkau.

Harga yang relative murah buat anda dapat bermalam waktu berlibur untuk hotel kelas melati umumnya harga sekitar 50 ribu sampai 200 ribu, harga yang relative murah bukan? Sedang untuk hotel berbintang umumnya sekitar dari harga 500 beberapa ribu sampai 3 juta-an. Untuk guest house atau villa harga yang di menawarkan memanglah sekitaran 2 juta-an sampai 5 juta-an namun itu termasuk juga murah karna kemampuannya sampai 20 orang, begitu pas untuk rombongan sdan keluarga.

Untuk memesan home stay,villa,guesthouse,hotel 
mohon untuk hubungi kami :
0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line)

Kantor :
Jalan Terusan Pahlawan KP sukasari
rt 05/11
kel sukagalih kecamatan taroggong kidul


depan kel sukagalih (aghnia salon)

*Untuk memesan di hari Weekend (hari libur) mohon booking sebelum di hari weekend 
  - Dikarenakan Di hari libur homestay kami selalu penuh 
* Harga Sewa weekday dan weekend berbeda
* Bisa tambah ExtraBed
* Bisa Pesan Karoke


~ Untuk booking (sewa) mohon Dp 30-50% dari harga full
Jika sudah Bayar Dp 30-50% Uang tidak bisa dikembalikan

~Diusahakan Booking/sewa Tidak mendadak di hari H 

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay