Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Keuntungan Dan Kerugian Membuat Blog

Bila kalian hannya melihat situs (blog) itu diisi hal positif jadi itu yaitu salah, telah kalian kenali mulai sejak dahulu kalau, segalanya yang positif juga pasti miliki hal yang negatif. Demikian halnya situs (blog), tidak selama-lamanya hasilkan hal yang baik, tapi ada juga kalanya situs (blog) hasilkan hal yang buruk. Nah sebelumnya kalian lebih jauh sekali lagi serta menyesal sebaiknya saya menshare artikel ini, terkecuali menolong orang juga menaikkan pundi pundi artikel di situs (blog) ini. 
Pertama kita ulas terlebih dulu tentang keuntungan buat situs (blog). Keuntungan buat situs (blog) tidak hannya sedikit, tapi begitu banyak. Jadi di sini saya hannya juga akan mengulas keuntungan yang paling mencolok saja, dapat bisa bila saya catat semua laptop saya juga akan meledak. 
Keuntungan pertama#1. Ikuti hasrat kalian 
Kalian menginginkan ngeblog atas hasrat kalian sendiri kan? Jadi ikutilah hasrat kalian sendiri, ikuti hasrat sendiri bisa menenteramkan jiwa dan membua kita tidak mudah geram. Cobalah saja bila kalau kalian menginginkan ngeblog namun tiba, tiba ada orang yang melarang, terlebih melarang nya sampi mati matian, tentu kalian semuanya juga akan geram, karna hasrat kalian yg tidak terkabulkan. 
Keuntungan kedua#2. Dapat dipakai jadi usaha sampingan 
Siapa katakan situs (blog) hannya dapat di pakai untuk catat menulis, telah saya katakan kan bila faedah buat situs (blog) itu banyak. Ya salah satunya yaitu dapat dipakai untuk lakukan usaha, tapi pastinya usaha yang kalian kerjakan yaitu usaha on-line, bila kallian memanglah tertarik dengan usaha on-line ini saya telah membikinkan artikel, tinggal saja KLIK DISINI. 
dalam soal usaha, situs (blog) dapat membuat kesempatan besar, umpamanya saja bila kalian ikuti lomba SEO, dalam lomba SEO bila kalian menang jadi kalian juga akan memperoleh hadiah, dari mulai hadiah yang kecil ataupun hingga hadiah yang besar. 
Keuntungan ketiga#3. Menaikkan pikiran 
Waktu kalian lakukan blogging kalian juga akan memperoleh pikiran yang demikian bayak, mengingat bila kalian pertama kalinya masuk dunia blogging kalian di haruskan belajar SEO yang demikian banyak serta rumit. Pikiran yang didapat, pasti berlainan dengan pikiran pelajaran waktu sekolah, tetapi pikiran yang juga akan didapat didisini yaitu pikiran tentang dunia internet, serta problem searth engine seperti google, yahoo, serta bing. Tidak hannya itu, sesudah kalian buat situs (blog) kalian di haruskan berlatih untuk promosi. Tapi promosi yang disebut di sini yaitu promosi situs (blog). 
Sesudah kita mengulas mengenai keuntungannya kita juga diwajibkan mengulas mengenai kerugiannya. Bila kalian tidak memerhatikan hal semacam ini baik baik jadi kalian dapat meyesal di lalu saat. Aktivitas blogging bukanlah lah hal kecil, mungkin saja waktu saya bicara begini kalian belum juga tahu, tapi lalu hati sesudah kalian lakukan aktivitas blogging dengan lama tentu kalian juga akan ketahui maksud saya. 
Kerugian pertama#1. Mengambil alih banyak waktu 
Janganlah fikir aktivitas blogging hannya mmebutuhkan saat sebagian menit, tapi itu yaitu salah. Aktivitas blogging dapat di kerjakan bahkan juga hingga bertahun th., jadi janganlah menyesal sesudah anda buat situs (blog) serta saat kalian banyak yang tersita. 
Kerugian kedua#2. Bisa menyebabkan fitnah 
Aktivitas blogging sekilas memanglah tampak mengasyikkan serta tampak gampang, tapi sesungguhnya susah. Halangan juga akan mulai keluar saat situs (blog) kalian makin banyak pengunjungnya. Dari pengunjung itu bayak yang juga akan lakukan memprotes, pro, serta fitnah pada kalian. Jadi berhati hatilah waktu kalian ada dalam keadaan ini, tapi tetaplah janganlah menyerah serta teruslah melakukan perbaikan kekeliruan kalian agar tidak mendapt memprotes sekali lagi. 
Kerugian ketiga#3. Usaha keras yang ekstra 
Kalian sesudah membuat situs (blog) juga akan memerlukan usaha keras yang ekstra, mulai membuat situs (blog), mengerus situs (blog), mempromosikan situs (blog), dan lain-lain. Usaha keras di sini memanglah tampak hannya memandangi computer, tapi janganlah fikir itu gampang, bahkan juga waktu kalian baru mulai blogging waktu mengetik artkel badan kalian tentu akan tidak kuat serta jalan keluar yang kalian fikirkan yaitu copy paste artikel. Tapi itu bukannya untungkan tapi jadi merugikan, dan dapat menyebabkan sebagian fitnah dari sang penulis artikel. 
Jadi apakah dengan dengan halangan itu kalian telah siap untuk melaluinya? Bila kalian memanglah siap jadi kerjakanlah blogging serta awalilah buat situs (blog).

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay